PT Socfindo Kebun Aek Pamienke Raih Juara 3 di HUT ke 13 Labura -->

IKLAN ATAS

PT Socfindo Kebun Aek Pamienke Raih Juara 3 di HUT ke 13 Labura

Kamis, 22 Juli 2021

Asisten Kepala Unit 1 H Abdul Wahab Daulay saat menerima piagam penghargaan juara 3 video ucapan HUT Labura ke 13 yang diserahkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Labura ny. dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus 

Labura, fajarsumbar.com - PT Socfindo kebun Aek Pamienke berhasil meraih juara III dalam lomba video ucapan terbaik dalam momentum Hari Ulang Tahun ke 13 Labura.


Pengumuman ini disampaikan dalam acara resepsi HUT yang dilaksanakan di Aula Dewi Syukur Aek Kanopan pada Rabu (21/7/2021) yang disaksikan oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, Wabup H. Samsul Tanjung, Plt Sekda Labura Suryaman, Dandim 0209/LB, Kapolres Labuhanbatu, Ketua DPRD Labura, Wakil Bupati Batubara, Ketua PN Rantau Prapat, Danlantamal Tanjung Balai, Ketua TP PKK Kabupaten Labura beserta wakilnya, Anggota DPRD Labura, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD se- Kabupaten Labura, TP PKK Labura dan Tokoh Pemekaran Labura.


PT Socfindo sendiri dalam kompetisi itu berhasil mengalahkan 47 peserta lainnya meliputi Dinas, Kecamatan, Kelurahan, Desa hingga perusahaan lainnya yang ada di Labura. 


Kabid Kominfo Kabupaten Labura Azien saat dikonfirmasi mengatakan kompetisi yang dibuat untuk menyemarakkan HUT Labura tersebut diikuti sekitar 50 peserta.


"Iya SKPD wajib ikut, pihak perusahaan yang ada di Labura, ada 50an video. Jadi sisi penilaiannya adalah kreatifitas, kejernihan video yang paling utama, sama kejernihan suara juga serta pengambilan videonya tidak goyang," ujarnya.


Pengurus PT Socfindo kebun Aek Pamienke Irwan Saban yang diwakili Askep Unit 1 H Abdul Wahab Daulay didampingi Ketua IPMS Dede Rahman Sitorus dalam kegiatan tersebut mengatakan sangat bangga bisa berkontribusi untuk memeriahkan HUT Labura yang ke 13 tahun.


"Alhamdulillah bisa mendapat juara 3, memang di kepemimpinan pak Bupati Hendriyanto Sitorus dan H Samsul Tanjung kami bisa lebih kreatif, semoga Socfindo Aek Pamingke bisa eksis bersinergi dengan visi dan misi Labura Hebat," ujarnya.


Askep Unit 1 ini juga berharap wabah pandemi segera berlalu agar masyarakat bisa menikmati keindahan Labura tanpa rasa takut.


"Semoga pandemi covid 19 segera berlalu, ekonomi segera pulih menjadi kekuatan untuk Labura hebat bangkit, berjaya dan gemilang dari masa ke masa," sebutnya.


Peserta yang meraih juara 1 yaitu, Dinas Kesehatan, disusul juara 2 Pemdes Poldung Kecamatan Aek Natas dan posisi ke 3 diraih oleh PT Socfindo kebun Aek Pamienke. (Randi)