Mahasis ISI KKN di Padang Pariaman -->

IKLAN ATAS

Mahasis ISI KKN di Padang Pariaman

Kamis, 29 Juli 2021

.


Parit Malintang, fajarsumbar.com -  Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, di Kantor Bupati,Kamis (29/0721).


Bupati Suhatri Bur mengucapkan  terimakasih kepada Rektor ISI Padang Panjang yang telah menempatkan Mahasiswanya melaksanakan KKN di 3 Kecamatan untuk melaksanakan pengabdian sebagai syarat dari Perguruan Tinggi.


Tugas dan kewajiban mahasiswa, sebut Bupati Suhatri Bur menerapkan tri dharma perguruan tinggi. Yakni berbagi ilmu, pengembangan dan penelitian, potensi daerah, pengabdian masyarakat yang saling keterkaitan. Jika tri dharma sudah dipahami maka akan matang untuk mencapai kesuksesan.


Ia berpesan agar Mahasiswa berkewajiban penyesuaian terhadap lingkungan tempat KKN. Juga dapat memberikan inovasi dan memacu masyarakat untuk terus berkreasi dan membantu nagari dalam administrasi.


Kesemua itu, kata dia menambahkan untuk membantu daerah lebih maju dan berimbang. Tak kalah penting, terus pacu semangat belajar siswa, berikan kegiatan ekstrakulikuler dan kegiatan tambahan, sehingga melahirkan kreatifitas masyarakat.


Kemudian, dilakukan serah terima Mahasiswa KKN dari Rektor ISI Padang Panjang Novesar Jamarun kepada Bupati Suhatri Bur yang didampingi, Wakil Rektor II Purwo Prihatin, Kepala Biro AAPSI Aldias Sastra, Sekretaris LPPMPPL Surherni, WD III FS RD Harisman, Perwakilan DPL Dosen Karawitan Syafniati dan Perwakilan Mahasiswa.


KKN INI ISI Padang Panjang ini akan menempati Kecamatan Batang Gasan, Sungai Limau dan Ulakan Tapakih sebanyak 127 Mahasiswa. (r-saco)