Rangkaian HUT Bhayangkara, Polsek NA IX-X Berikan Kursi Roda Serta Tongkat Kepada Masyarakat -->

IKLAN ATAS

Rangkaian HUT Bhayangkara, Polsek NA IX-X Berikan Kursi Roda Serta Tongkat Kepada Masyarakat

Rabu, 07 Juli 2021

Kapolsek NA IX-X AKP Selvin Triansih, SIK MH beserta personel saat memberikan bantuan kursi roda ke salah satu masyarakat di wilkumnya.

Labura, fajarsumbar.com - Masih dalam menyemarakkan HUT ke-75 Bhayangkara, Satlantas Polres Labuhanbatu melalui Polsek NA IX-X melakukan Bhakti Sosial kepada masyarakat dengan memberikan kursi roda serta tongkat, Selasa (6/7/2021).

Penyerahannya ini di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Selvin Triansih, SIK MH dengan cara mengunjungi masing-masing sasaran penerimanya.


Adapun penerima Bhaksos ini diantaranya, Edwar Tobing (48) dan Amran Pohan (30) yang keduanya warga Dusun II Aek Marbatu Desa Kampung Pajak serta Ari Syahputra (26) warga Dusun Pinang Lombang Atas, Desa Sungai Raja.


Kapolsek NA IX-X AKP Selvin Triansih, SIK MH saat dikonfirmasi mengungkapkan, hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di wilayah hukumnya.


"Ya ini masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara, kali ini dari unit Pos Lantas Polsek, semoga yang kita berikan dapat bermanfaat," cetusnya. (Randi)