Sambut HUT Labura, PT Socfindo Kebun Aek Pamienke Bagikan Paket Sembako -->

Sambut HUT Labura, PT Socfindo Kebun Aek Pamienke Bagikan Paket Sembako

Sabtu, 17 Juli 2021

Pengurus PT Socfindo kebun Aek Pamienke Irwan Saban didampingi Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus (kiri) serta Wakilnya H Samsul Tanjung (kanan) saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu masyarakat.

Labura, fajarsumbar.com - PT Socfindo Kebun Aek Pamienke memberikan paket sembako sebanyak 300 paket kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Aek Natas. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat setempat pada Jum'at (16/7/2021).


Kegiatan ini dilakukan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Labuhanbatu Utara ke 13.


Pengurus PT Socfindo Irwan Saban mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan ini, juga sebagai bukti komitmen mendukung pemerintahan Labuhanbatu Utara.


"Sebisa mungkin kita akan hadir, dasarnya adalah, kami kerja, tumbuh dan besar di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Jadi kita menyusun rangkaian acara berbagi sembako dan sebelumnya juga berbagi kursi roda, bedah rumah dan setelah ini kita akan donor darah serta membuat kegiatan Labura bersih dengan bergotong-royong semua divisi di permukiman Socfindo," ungkapnya.


Irwan juga menyebutkan, semenjak Labura di pimpin Bupati Hendriyanto Sitorus serta Wakilnya H Samsul Tanjung telah banyak inovasi dan kebijakan yang sangat berdampak untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Utara.


"Saya kira banyak hal yang harus kita syukuri, jadi kita juga dari sisi perusahaan lebih bisa kreatif, kami yakin dengan pemimpin pak Bupati yang masih muda dan wakil yang masih energik Labura ini akan menuju jalan yang lebih cepat maju, meskipun ditengah pandemi memperlambat tapi saya yakin kita bisa lolos di situasi ini dengan kebersamaan dan kepemimpinan beliau," harapnya.


Camat Aek Natas H Rojali Sagala, SE mengatakan bahwa partisipasi yang dilakukan PT Socfindo Kebun Aek Pamienke dalam rangka HUT Pemkab Labura sangat begitu antusias.


"Artinya berbagi kepada masyarakat, ini merupakan kontribusi yang sangat luar biasa kepada Pemerintah Kecamatan Aek Natas. Mudah-mudahan PT Socfindo semakin sukses," ucap Camat.


Elmi, warga Kampung Yaman yang merupakan salah satu penerima sembako mengatakan sangat bersyukur dengan kegiatan yang diselenggarakan tersebut.


"Kami sebagai masyarakat sangat bahagia, alhamdulillah kami menerima bantuan ini tentunya meringankan kami yang kurang mampu apalagi kondisi yang seperti ini, semoga PT Socfindo bangkit dan sukses selalu," ujarnya. (Randi)