Sejak di Pimpin Letkol Inf Asrul Kurniawan, Kodim 0209/LB Gelar Tradisi Purna Tugas -->

Iklan Atas

Sejak di Pimpin Letkol Inf Asrul Kurniawan, Kodim 0209/LB Gelar Tradisi Purna Tugas

Jumat, 09 Juli 2021

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap memberikan plakat kepada Mayor Arh Muji Santoso.

Labuhanbatu,  fajarsumbar.com - Kodim 0209/LB kembali melaksanakan acara tradisi Purna Tugas, tradisi Masuk dan Pindah Satuan bagi Personel. Kegiatan ini digelar di Lapangan Apel Makodim, Rabu (07/07/2021).


Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) yang memimpin jalannya acara tersebut mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada personel yang Memasuki Masa Pensiun (MP), pindah satuan dan masuk satuan Kodim 0209/LB, kegiatan ini merupakan bentuk wujud penghargaan satuan terhadap pengabdian personel.


"Kkhusus untuk Kasdim Mayor Arh Muji Santoso, terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan terhadap satuan selama ini, semoga hubungan silaturahmi diantara kita tetap terjalin," ujarnya.


Kemudian untuk personel yang pindah satuan, Pelda Muhammad Siregar ke Kodim 0203/Langkat, terima kasih pengabdiannya selama berada di Kodim 0209/LB, jangan pernah membanding-bandingkan unsur pimpinan dan perbedaan satuan, yang jelas kita sebagai prajurit berbuatlah yang terbaik serta siap untuk dipimpin siapa saja yang memimpin, bawa hal-hal yang baik ke satuan yang baru semoga disatuan yang baru mendapat karier yang lebih cemerlang, katanya kembali


Untuk personel baru yang masuk, selamat bergabung di Kodim 0209/LB, segera menyesuaikan diri dengan unsur pimpinan, sesama rekan khususnya seluruh personel, saya berharap kalian semua dapat berbuat yang terbaik untuk kemajuan Kodim 0209/LB, tegas Dandim


Adapun ada 9 orang personel yang baru masuk satuan Kodim 0209/LB antara lain, Serma Lilik Wiyanto, Serka Beni Napitupulu, Serka Ahmad Dalimunthe, Sertu Siswanto, Koptu Prawoto, Kopda Chandra Siagian, Kopda Darman Ritonga, Kopda Edy Syahputra dan Praka M. Bakri Siregar.


Sementara ada 3 (tiga) personel yang menjalani purna tugas, diantaranya Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Pasi Pers Kapten Inf Boin Manurung dan Pelda Hadianto yang sudah memasuki masa pensiun di Dinas TNI-AD.


Tampak hadir dalam kegiatan tradisi Kodim 0209/LB antara lain, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE.M.Tr (Han), Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Para Perwira Staf, Para Danramil Jajaran Kodim 0209/LB, Ketua Persit KCK Cab XXXVI Dim 0209 Ny. Vitha Asrul K. Harahap dan pengurus Persit serta personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0209/LB. (Randi)