Semarakkan Hari Jadi Pemkab Labura, Ini Rangkaian Kegiatan Yang Digelar PT Socfindo -->

IKLAN ATAS

Semarakkan Hari Jadi Pemkab Labura, Ini Rangkaian Kegiatan Yang Digelar PT Socfindo

Sabtu, 17 Juli 2021

PT Socfindo Kebun Aek Pamienke.

Labura, fajarsumbar.com - PT Socfindo Kebun Aek Pamienke ikut menyemarakkan hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara ke 13 dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Inovasi yang dilakukan Pengurus Irwan Saban ini telah mendapat apresiasi yang sangat baik dari Bupati Labura beserta wakilnya.


Bahkan menurut Wabup, di Labura sendiri baru PT Socfindo yang melakukan hal seperti ini.


Tentu tanpa disengaja, PT Socfindo Kebun Aek Pamienke merupakan perusahaan terbaik di Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Apa saja yang sudah dilakukan PT Socfindo dalam menyemarakkan HUT Labura ke 13 ?


1. PT Socfindo Bedah Rumah

PT Socfindo melakukan bedah rumah milik Marsono (70) warga Dusun Kampung Darat Desa Pangkalan Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara pada Jum'at (18/6/2021)


Penyerahan bantuan bedah rumah inipun secara simbolis dilakukan langsung oleh istri orang nomor satu di Socfindo tersebut yaitu, Ibu Indah, didampingi Askep Unit 1 H Abdul Wahab Daulay, Tekniker 2 sekaligus Ketua IPMS Dede Rahman sitorus, Asisten Divisi 1 Aidil Nasution, Asisten Training Hadi Prabowo, Ibu A. W Daulay, Ibu Aidil dan Ibu Roniawan Sinaga, Kepala Desa Pangkalan serta Kepala Desa Aek Pamienke.


2. Serahkan Bantuan Kursi Roda.

PT Socfindo menyerahkan bantuan kursi roda kepada Tukarno (90) warga Dusun Tanjung Rejo Desa Aek Pamienke.

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Pengurus PT Socfindo Irwan Saban didampingi Camat Aek Natas H Rojali Sagala, Kades Aek Pamienke, Askep Unit I H Abdul Wahab Daulay, KTU Yuni pada Kamis (15/7/2021).


Menurut Pengurus Irwan Saban, Tukarno merupakan pensiunan Socfindo tahun 1980 yang menderita sakit lumpuh.


3. Socfindo Berbagi Sembako.

Kegiatan PT Socfindo dalam rangka menyambut HUT Labura berikutnya adalah berbagi paket sembako sebanyak 300 paket yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Aek Natas pada Jum'at (16/7/2021).


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus beserta Wakilnya H Samsul Tanjung.


4. Socfindo Donor Darah.

Dihari yang sama, Jum'at (16/7/2021), Socfindo Kebun Aek Pamienke melakukan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Labura.


Darma, salah satu perwakilan PMI Labura mengungkapkan saat ini stok darah menurun akibat adanya wabah covid 19.


"Kita bersyukur PT Socfindo melakukan donor darah, kurang lebih dapat 47 kantong. Ucapan terimakasih khusus nya untuk PT Socfindo yang telah melakukan kegiatan donor darah, besar harapan kami kegiatan ini terus di lakukan secara rutin selama per 3 bulan sekali," harapnya.


5. Socfindo Gelar Labura Bersih.

Usai berbagi sembako serta donor darah, di sore harinya, PT Socfindo melakukan kegiatan Labura bersih dengan bergotong-royong bersama seluruh divisi di sekitar pemukiman PT Socfindo. Tampak seluruh peserta begitu antusias dan terlihat penuh kekeluargaan. (Randi)