STMIK Indonesia Padang Potong 5 Ekor Sapi Kurban -->

Iklan Atas

STMIK Indonesia Padang Potong 5 Ekor Sapi Kurban

Kamis, 22 Juli 2021

Ketua STMIK Indonesia Padang Masyhuri Hamidi  pada susana pemotongan hewan qurban.


Padang, fajarsumbar.com - Ketua STMIK Indonesia Padang Masyhuri Hamidi, S.E., M.Si.,Ph.D., CFP mengatakan, kegiatan penyembelihan hewan qurban ini merupakan kegiatan pertama kali yang diadakan di STMIK Indonesia Padang.


Hal tersebut diungkapkan Masyhuri Hamidi, S.E., M.Si.,Ph.D., CFP kepada fajarsumbar.com, disela pemotongan hewan qurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah di Kampus STMIK Indonesia Jalan Khatib Sulaiman Padang, Rabu, (21/07/2021).

 

Masyhuri Hamidi, juga mengucapkan terima kasih yang sedalam- dalamnya kepada semua peserta qurban, baik dosen, karyawan maupun mahasiswa STMIK Indonesia Padang.


Panita qurban telah menjalankan rangkaian kegiatan qurban dengan sukses dan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.


Hal ini juga merupakan ladang amal bagi semua peserta qurban dang yang terlibat  lainnya dalam melakukan pemotongan hewan qurban tersebut, ujar  Masyhuri Hamidi.


Ketua Yayasan Amal Bakti Mukmin Ismail Gusman, SE. berharap agar kegiatan ini, terus dilaksanakan untuk masa akan datang. 


Ketua Pelaksana Ilham Tri Maulana M.Pd.T. menjelaskan, jumlah peserta yang kut qurban di STMIK Indonesia Padang Tahun 1442 Hijriah, berjumlah 35 orang, terdiri dari Yayasan dan Civitas Akademika STMIK Indonesia Padang. 


Jumlah hewan qurban yang disemblih, sebanyak 5 ekor sapi. 1 ekor sapi dari Ketua Pembina Yayasan Amal Bakti Mukmin Padang, kemudian 1 ekor sapi lagi dari Ketua Yayasan Amal Bakti Mukmin Padang, sedangkan 3 ekor sapi dari dosen dan karyawan. 


Ketua BPH, Ir Firlan Mustafa, M.M. mengatakan, pemotongan hewan qurban ini, merupakan kegiatan yang telah diprogramkan oleh Keluarga Besar STMIK Indonesia. "Alhamdulillah, program ini telah terwujudkan sekarang", ungkap Firlan Mustafa.


Ketua RW 06 Lolong Belanti Om Dhodhonk Zoebir berharap, agar kegiatan ini akan ada follow upnya untuk masa mendatang.


Ia juga mengucapkan terimakasih, terkait kepedulian sosial yang dilakukan keluarga besar STMIK Indonesia Padang, karena telah memberikan daging qurban yang diambil dengan kupon oleh anak yatim piatu dan masyarakat umum disekitar lingkungan RW 06 Lolong Belanti Kota Padang.


Pada kegiatan penyembelihan hewan qurban di Kampus STMIK Indonesia Padang itu, juga terlihat hadir Wakil Ketua II STMIK Indonesia Padang H.M. Dahniel Dahlan, S.E., M.M dan Wakil Ketua III Sotar  S.Hi M.A. (Rel/Hms/RDz)