Suhatri Bur: "Kepala OPD Harus Serius" -->

IKLAN ATAS

Suhatri Bur: "Kepala OPD Harus Serius"

Senin, 05 Juli 2021
.


Parit Malintang, fajarsumbar.com - Untuk pengendalian pemutusan penyebaran Virus Covid-19 agar menjadi perhatian dan penangan serius bagi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah daerah.


Demikian penegasan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, ketika memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Kepala OPD di ruang Rapat Kantor Bupati, Senin (5/7/2021).


Ia menyebutkan, penanganan dan pengendalian Covid-19 harus secara bersama-sama menanggulanginya. Terutama percepatan vaksinasi dan tracking and treasing. 


Dalam pembangunan, sebut Bupati Suhatri Bur, agar dilakukan percepatan realisasi DAK/DAU. Sehingga pembangunan dan penyerapan anggaran DAU/DAK dapat berjalan sebagaimana yang telah diprogramkan.


Berkenaan asset, ia meminta untuk penataan aset keseluruhan Benda Milik Daerah (BMD) harus memiliki database yang ada dilingkungan OPD. Hal demikian supaya asset terjaga dan dirawat dengan baik.


"Perawatan asset harus dilakukan secara seksama.Jika tidak layak pakai lagi asset dalam bentuk bergerak, agar segera lakukan lelang terbuka" harap Bupati Suhatri Bur.


Dalam Rakor itu juga para Kepala OPD menyampaikan pelaksanaan kerja, dan diakhiri dialog. (r-saco)