Ini Tuntutan Buat Paul Pogba di Manchester United: Konsisten -->

IKLAN ATAS

Ini Tuntutan Buat Paul Pogba di Manchester United: Konsisten

Kamis, 19 Agustus 2021

Paul Pogba ditantang agar lebih konsisten di Manchester United.

Jakarta - Paul Pogba tampil luar biasa untuk Manchester United di pekan pertama Liga Inggris. Dia dituntut untuk tampil konsisten.


MU menang besar 5-1 atas Leeds United di Liga Inggris akhir pekan lalu. Di Old Trafford, Pogba menjadi kreator 4 gol MU.


Dua gol Bruno Fernandes dan masing-masing satu gol Mason Greenwood serta Fred merupakan buah kreasi Pogba. Satu gol Bruno Fernandes lainnya merupakan hasil umpan dari Victor Lindelof.


Eks pemain Livepool, Graeme Souness, ogah memuji Pogba menyusul penampilan gemilang melawan Leeds United. Pemain Prancis itu dinilai sudah semestinya menunjukkan performa seperti itu setiap pekan, sebagaimana dikutip detik.com.


Pogba dan Souness pernah terlibat perang komentar. Souness terus-terusan mengkritik Pogba, hingga akhirnya pemain Prancis itu bereaksi.


Eks pemain Arsenal, Ian Wright, sedikit kurang setuju dengan Souness. Tapi, Pogba diminta untuk lebih konsisten.


"Souness tak bisa menahan dirinya. Untuk dia bilang 'mengapa Pogba tak bisa melakukan itu setiap pekan?' Tak ada seorang pun yang bisa melakukan itu setiap pekan!" kata Wright di Manchester Evening News.


"Tapi, di saat yang bersamaan, anda melihat Pogba di setiap pekan, apa yang dia kerjakan tak cukup. Buat saya, di setiap pertandingan untuk bisa sangat mempengaruhi pertandingan," kata dia menambahkan.


Bersama MU, Pogba sudah mencatatkan sebanyak 207 pertandingan di Liga Inggris. Dia menyumbangkan 38 gol dan 46 assist, belum bisa mengantarkan MU kembali memenangi Premier League sejak datang di awal musim 2016/2017.(*)