AKBP Ricardo Condrat Yusuf Gantikan Seniornya Pimpin Perbakin Sawahlunto -->

IKLAN ATAS

AKBP Ricardo Condrat Yusuf Gantikan Seniornya Pimpin Perbakin Sawahlunto

Minggu, 22 Agustus 2021
Foto bersama pengurus KONI Sawahlunto dengan Kapolres AKBP Ricardo Condrat Yusuf menggantikan AKBP Junadi Nur Pimpin Perbakin.


Sawahlunto, fajarsumbar.com - Kapolres AKBP Ricardo Condrat Yusuf menggantikan AKBP Junadi Nur Pimpin Pengurus kota Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Sawahlunto. Serah terima jabatan Ketua Perbakin Kota Sawahlunto ini digelar di ruang Rupatama Polres Sawahlunto, Sabtu 21 Agustus 2021.


AKBP Junaidi Nur berharap cabang olahraga menembak tetap berkembang dan berprestasi serta terus melakukan pembinaan dipimpin Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf.


“Kepada jajaran pengurus lain Dasril dan kawan-kawan tetap berkoordinasi dengan KONI Kota Sawahlunto dan mendukung ketua AKBP Ricardo Condrat Yusuf agar cabor ini bisa lebih baik kedepan,” harap Junaidi.


Wakil Ketua KONI Kota Sawahlunto Aspil menyatakan serah terima jabatan ketua Perbakin ini sebagai kebutuhan organisasi dalam kesinambungan pembinaan pimpinan Perbakin Kota Sawahlunto.


“Sesuai dengan kesepakatan jajaran Pengkot Perbakin disaat usai momen Apel Farewell Parade jajaran Perbakin kota Sawahlunto langsung menggelar serah terima jabatan ketua dari AKBP Junaidi Nur kepada AKBP Ricardo Condrat Yusuf yang disaksikan Sekretaris KONI Hendri Febriyudi dan Dasril dari Perbakin kota ini,“ kata Aspil.


Sekretaris KONI Sawahlunto Hendri Febriyudi berharap cabor menembak dapat berprestasi diantara 42 cabang olahraga yang ada di kota Sawahlunto karena cabor menembak salah satu cabang yang kerap dipertandingkan dalan event daerah Porprov maupun PON.


“KONI kota Sawahlunto mengucapkan terima kasih kepada AKBP Junaidi Nur yang selama bertugas dan memimpin Perbakin Kota Sawahlunto dapat menghadirkan lapangan berlatih di mapolres serta turun mensupport pekembangan olahraga dikota ini,” kata Hendri. (ton)