Bank BRI Kanca Rantauprapat Gelar Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2020 -->

Bank BRI Kanca Rantauprapat Gelar Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2020

Sabtu, 07 Agustus 2021

Pimpinan Cabang Bank BRI Rantauprapat Ucok Rajab Pohan (kedua kanan) usai menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan pemenang Grand Prize Honda Mobilio yang disaksikan oleh pihak kepolisian, dinsos, serta notaris.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Bank BRI Kanca Rantauprapat melakukan  pengundian panen hadiah Simpedes Semester II tahun 2020. Kegiatan ini berlangsung di Platinum Hotel Rantauprapat, Kamis (5/8/2021).


Pelaksanaan kegiatan ini sesuai protokol kesehatan. Tanpa terkecuali, sebelum memasuki ruangan seluruh peserta yang hadir dilakukan swab terlebih dahulu serta cek suhu tubuh, memakai masker dan menjaga jarak.


Pimpinan Cabang Bank BRI Kanca Rantauprapat Ucok Rajab Pohan mengatakan periode yang diundi adalah untuk saldo 1 September 2020 hingga 28 Februari 2021. Sedangkan pencapaian Simpedes sendiri meningkat dari tahun sebelumnya.


"Alhamdulilah penabung Simpedes itu yang paling besar, kalau nominalnya kita sudah menghimpun dana masyarakat sekitar Rp. 871 M itu untuk posisi 28 Februari 2021, kalau sekarang sudah lebih lagi,"sebutnya.


Pinca BRI Rantauprapat ini juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan Bank BRI sebagai tempat untuk menabung.


"Dan yang paling utama saya ucapkan selamat kepada nasabah yang menerima hadiah undian yang akan segera kita serahkan kepada pemenang. Terus tingkatkan saldo agar poin nya semakin banyak. Sekali lagi, percaya pada BRI, kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik," jelasnya.


Adapun hadiah yang diundi meliputi beberapa kategori diantaranya, hadiah biasa III 16 tv Sharp 32 inch, hadiah biasa II 16 tv Sharp 42 inch, hadiah biasa I 12 tv Sharp 50 inch, hadiah utama III 4 unit Suzuki Address, hadiah utama II 3 unit Suzuki FU, hadiah utama I 2 Suzuki GSF 150 Sport serta Grand Prize 1 Unit Honda Mobilio yang berhasil dimenangkan oleh nasabah Lina Wati dari unit kerja Aek Pamienke Rantauprapat.


Pengundian ini juga disaksikan oleh pihak kepolisian Polres Labuhanbatu IPTU R Tamba, Notaris Elviana Sagala, SH M.Kn serta perwakilan Dinsos Sumut Ennus Ginting. (Randi)