Bank Nagari Siapkan Beasiswa untuk Pelajar Padang Panjang -->

Iklan Atas

Bank Nagari Siapkan Beasiswa untuk Pelajar Padang Panjang

Kamis, 12 Agustus 2021
Kacab Bank Nagari Padang Panjang, Zulhendri usai temu ramah dengan walikota Fadly Amran.


Padang Panjang - Bank Nagari akan salurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan berupa beasiswa untuk pelajar di Kota Padang Panjang, dengan total jumlah beasiswa sebesar Rp110 juta.


Kepala Cabang Bank Nagari Kota Padang Panjang Zulhendri mengatakan, bantuan CSR pendidikan tersebut akan diserahkan secara simbolis pada Peringatan HUT RI ke-76 nanti.


“Alhamdulillah tahun ini kita akan salurkan bantuan CSR Rp110 juta untuk pendidikan di Padang Panjang. 


Jumlah tersebut sedikit lebih banyak dari tahun lalu. Untuk penyerahan secara simbolis, akan kita lakukan setelah upacara HUT RI nanti,” sebut Zulhendri kata seusai silaturahmi dengan walikota, Fadly Amran di rumah dinas walikota, Kamis, (12/8).


Wako Fadly menyampaikan terima kasih kepada Bank Nagari. Beasiswa ini menjadi penyejuk bagi orang tua/wali murid yang membutuhkan.


“Kita ketahui bersama, bagaimana pandemi saat ini telah berdampak besar terhadap perekonomian masyarakat. 


Cairnya beasiswa dari Bank Nagari  sangat meringankan beban orang tua murid dalam membiayai sekolah anak-anaknya. Terima kasih Bank Nagari,” sebutnya.


Fadly Amran juga menyampaikan, hingga saat ini pemko juga telah menganggarkan dan membuat program Padang Panjang Juara, namun karena keterbatasan dana  belum bisa maksimal menjangkau semuanya.


“Dengan adanya beasiswa dari CSR Bank Nagari, kita berharap dapat meningkatkan daya jangkau bantuan untuk pelajar itu,” tuturnya. (syam)