BPBD Payakumbuh Semprot Desinfektan Balai Wartawan -->

BPBD Payakumbuh Semprot Desinfektan Balai Wartawan

Rabu, 04 Agustus 2021

.


Payakumbuh, fajarsumbar.com --- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Payakumbuh melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Balai Wartawan, Rabu (4/8).


Penyemprotan itu dilakukan sebagai langkah antisipasi dan berjaga-jaga dari merebaknya virus Corona, ditambah angka kasus positif yang semakin meningkat dan angka kematian cukup tinggi di Kota Payakumbuh.


Kepala BPBD Kota Payakumbuh Erizon melalui Sekretaris Hermanto menyampaikan pihaknya memenuhi permintaan dari salah seorang anggota Balai Wartawan, yakni Jefri alias Bule, wartawan Koran Harian Singgalang yang beberapa hari lalu bertemu dengannnya di balai kota.


"Kami dari BPBD siap selalu memberikan pelayanan, semoga kita semua bisa terhindar dari terpapar Covid-19, kata Hermanto alias Pak Kumis.


Pengurus dan anggota Balai Wartawan menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Payakumbuh yang telah memenuhi permintaan mereka untuk melakukan penyemprotan disinfektan di tepat mereka biasa bergulat dengan tinta, untuk bisa selalu menyajikan pemberitaan kepada masyarakat.


"Terimakasih BPBD Payakumbuh, semoga silaturahmi dan sinergi selalu terjaga untuk kedepannya," kata Joli, wartawan media daring kabarkinisite.com. (Ul)