Bupati dan Wakil Bupati Solsel, Meninjau pekerjaan Jalan Talak Aia Putiah Nagari Lubuk Gadang Tenggara -->

IKLAN ATAS

Bupati dan Wakil Bupati Solsel, Meninjau pekerjaan Jalan Talak Aia Putiah Nagari Lubuk Gadang Tenggara

Sabtu, 28 Agustus 2021
Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, saat berkunjung ke Nagari Lubuk Gadang Tenggara meninjau pekerjaan jalan talak Aia Putiah. (Abg)


Solsel, fajarsumbar.com---Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan tidak mau duduk duduk manis saja diruang atau dikantor, sejak dilantik menjadi orang nomor satu di Solok Selatan, pasangan KY ini selalu terjun ke lapangan, apalagi ke daerah daerah terpencil.


Hal ini dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan sesuai dengan visi dan misi untuk.memajukan daerah Solok Selatan.


Bersama Wakil Bupati dan jajaran OPD terkait kami meninjau dua lokasi pengerjaan peningkatan jalan di Jorong Tandai, Nagari Lubuak Gadang Tenggara dengan ruas jalan Taluak Air Putih - Simpang PB, dan ruas jalan yang berada di Jorong Sungai Lingkitang, Nagari Lubuak Gadang Timur, Kecamatan Sangir.


Demikian Bupati Solok Selatan H.Khairunas kepada media usai melantik Sekdakab Solok Selatan, Kamis (26)8/2021).


Kita mendorong pengerjaan jalan ini dapat dirampungkan pada akhir tahun ini sehingga dapat digunakan secara maksimal oleh masyarakat. Percepatan ini juga salah satu upaya realisasi salah satu program unggulan pemerintah daerah yang tertuang dalam misi keempat yaitu Peningkatan Jalan Strategis antar Nagari dan antar Kecamatan. (Abg)