Bupati Pasaman Dikunjungi Inspektur Kejaksaan Agung -->

IKLAN ATAS

Bupati Pasaman Dikunjungi Inspektur Kejaksaan Agung

Rabu, 25 Agustus 2021
Pasaman, fajarsumbar.com - Setelah disapa sebagai senior oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Anwarudin Sulistiyono, saat berkunjung ke Pasaman 30 Juni lalu, tadi siang Rabu (25/8), Bupati Pasaman H. Benny Utama kembali disapa hormat sebagai senior oleh Inspektur Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Tedjolekmono.


Kehadiran empat petinggi Kejagung RI, Tedjolekmono bersama tiga Inspektur Muda, Yuqaiuyum Hasib, Ranu Indra dan Nurizal Nurdin, ditandai dengan jamuan makan siang di rumah dinas bupati Pasaman, Jalan Sudirman Lubuk Sikaping.


"Tidak ada kegiatan formal, hanya makan siang bersama dengan teman-teman dari Kejaksaan Agung, juga Pak Sunanto Assisten Pengawasan Kejati Sumbar dan Pak Kajari serta adik-adik Jaksa yang bertugas di Pasaman," ujar Bupati Benny Utama, di kediamannya. 


Bupati Benny Utama menjelaskan, sapaan senior dari Inspektur Kejagung Tejolekmono, lantaran beda angkatan dengan Pak Tejo.


"Saya Jaksa angkatan 1987, sedangkan Pak Tejo angkatan 1997, beda sekitar sepuluh tahun," ujar Pak Benny. 


Dalam kesempatan tersebut tampak Bupati Benny Utama sempat beberapa kali menelpon temannya yang masih dinas di Kejagung dan menjabat kepala kejaksaan tinggi di beberapa Provinsi di Indonesia.
(Naldi)