Bupati Pd.Pariaman Terima Lencana Dharma Bakti, Pramuka Selalu Bersemangat -->

Bupati Pd.Pariaman Terima Lencana Dharma Bakti, Pramuka Selalu Bersemangat

Minggu, 15 Agustus 2021

 



Pd.Pariaman, fajarsumbar.com - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur terima Penghargaan "Lencana Dharma Bhakti" dari Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat Nasrul Abit, ketika memperingati Hari Pramuka ke-60 Tingkat Kwartir Cabang Kwarcab) 0305 Gerakan Pramuka Kabupaten Padang Pariaman di depan Kantor Bupati Padang Pariaman Lama, Pariaman, Sabtu (14/08/21).


Upacara memperingati Hari Pramuka ke-60 tahun 2021 itu, berindak sebagai Pembina Upacara Ketua Kwarda Sumbar Nasrul Abit yang diikuti Pengurus Kwarcab, Kwaran dan Gundep.


Juga dihadiri Ketua DPRD Arwinsyah bersama Wakil Ketuanya, unsur Forkopimda, Staf Ahli dan Kepala OPD se-Padang Pariaman.


Bupati Suhatri Bur mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan ini dan mengaku tidak menyangka mendapat Penghargaan Lencana Dharma Bhakti Pramuka.


Namun demikian, ia mengajak kesemua komponen untuk bersama-sama  membangkitkan semangat dan jiwa Pramuka.


Ia juga menyampaikan, kondisi pandemi yang masih mengkhawatirkan telah membuat banyak orang terkena dampak nya, begitu pula dilingkungan Pramuka.


"Kita tidak boleh menyerah dan berputus asa. Justru tantangan yang ada harus kita sikapi dengan semangat seorang Pramuka. Yakni pantang berputus asa dan tetap menolong sesama serta tetap tabah" tegas dia mengakhiri. (r-saco)