Bupati Solsel Buka Musrenbang RPJMD 2021-2026 -->

IKLAN ATAS

Bupati Solsel Buka Musrenbang RPJMD 2021-2026

Kamis, 26 Agustus 2021
Musrenbang RPJMD Solok Selatan 2021-2026 berlangsung di aula Sarantau Sasurambi, Kamis 26/8/2021.


Solsel, fajarsumbar.com - Bupati Solok Selatan H.Khairunas membuka acara Musrenbang RPJMD Solok Selatan tahun 2021-2026, Kamis (26/8/2021).


Musrenbang ini turut  dihadiri oleh wakil Bupati Solok Selatan, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dapil VII, ketua DPRD Solok Selatan, Asisten, kepala Bappeda Kabupaten Kerinci, asisten dan staf ahli serta kepala OPD, hadir juga tim ahli penyusunan rancangan RPJMD. 


Musrembang kali ini bertujuan untuk menghimpun masukan secara partispatif, menggali informasi dan aspirasi masyarakat dalam menyusun perancangan pembangunan tahun 2021-2026.


Bupati Solok Selatan  Khairunas menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat maupun aparatur pemerintah dan tim penyusun agar dapat memanfaatkan forum ini untuk menyampaikan,  mendiskusikan dengan serius.


Menghimpun segala bentuk usulan kegiatan pembangunan prioritas dan tentunya harus selaras dan sejalan dengan program unggulan pemerintah daerah.


Bupati menambahkan,  agar RPJMD ini diharapkan mampu menjawab tantangan dan memecah berbagai macam permasalahan serta isu strategis yang berkembang saat ini. 


Salah satunya peningkatan dan pemulihan pertumbuhan ekonomi, peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan yang terdampak pandemi Covid-19. 


Untuk itu diperlukan, sinergitas, sinkronisasi dan keselarasan serta kolaborasi dalam penyusunan sebuah dokumen perencanaan melalui forum musrenbang seperti saat ini. (Abg)