Bupati Solsel Membuka Musrenbang RPJMD -->

IKLAN ATAS

Bupati Solsel Membuka Musrenbang RPJMD

Jumat, 27 Agustus 2021

Bupati Solok Selatan H.Khairunas saat membuka Musrenbang RPJMD Solok Selatan dan memastikan RPJMD transparan. (Abg)



Solsel - Usai musrenbang digelar pemkab dua hari lalu, banyak isu isu yang tidak menyejukan terkait dengan RPJMD Solok Selatan.


Hal ini langsung dibantah dan diklarifikasi oleh Bupati Solok Selatan Khairunas, begini saran Bupati. Kita memastikan transparansi RPJMD kepada semua pihak dan unsur yang berada di Solok Selatan melalui Musrenbang RPJMD yang diselenggarakan di Aula Sarantau Sasurambi, pada Kamis (26/8/2021). Melalui forum itu kita berharap adanya masukan dari semua pihak terhadap Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Solok Selatan.


RPJMD inilah nanti yang akan menjadi acuan kerja pemerintah daerah Solok Selatan selama lima tahun kedepan. Maka dari itu kami meminta OPD-OPD yang ada untuk fokus kepada visi dan misi yang diusung kepala daerah, kemudian menuangkannya ke dalam rencana pembangunan lima tahunan tersebut.


Visi dan misi pemerintah daerah merupakan janji politik kepada masyarakat yang harus ditunaikan. Selain itu, visi dan misi tersebut merupakan harapan yang dipercayakan oleh masyarakat kepada kami. Oleh karena itu, ketika RPJMD ini telah disetujui nantinya, maka seluruh OPD harus bersinergi dan sejalan dengan visi-misi kepala daerah agar janji dan harapan tersebut dapat terwujud.Abg