Darul Siska Bantu 1000 Dosis Vaksin Tambahan untuk Solok Selatan, Sosialisasi Ini Harus Disampaikan pada Masyarakat -->

IKLAN ATAS

Darul Siska Bantu 1000 Dosis Vaksin Tambahan untuk Solok Selatan, Sosialisasi Ini Harus Disampaikan pada Masyarakat

Kamis, 26 Agustus 2021
Bupati Solok Selatan didampingi Wakil Bupati, ketua DPRD saat menerima.bantuan 1000 dosis vaksin covid-19 dari anggota DPR-RI Darul Siska. (Abg)


Solsel – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mendapatkan tambahan 1000 dosis vaksin Covid-19 dari Drs. H. Darul Siska, Anggota DPR-RI Komisi IX Fraksi Partai Golkar. Bantuan diterima secara simbolis oleh Bupati Solok Selatan H. Khairunas di Aula Sarantau Sasurambi, Rabu (25/8/2021).


Bupati yang didampingi Wakil Bupati Yulian Efi dan Ketua DPRD Zigo Rolanda, menerima bantuan tersebut usai pembukaan Sosialisasi Germas, Makeswa, NAPZA dan Vaksinasi di Solok Selatan yang diselenggarakan atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, bersama H Darul Siska Anggota DPR-RI Komisi IX dan Direktorat Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.


Turut hadir Kapolres Solok Selatan, Plh. Pabung Kodim 0309 Solok, Narasumber dari Kementerian Kesehatan dan Dinkes Propinsi Sumbar, pimpinan perusahaan, OPD, serta ratusan peserta sosialisasi dan vaksinasi.


Bupati menyampaikan apresiasinya atas perhatian Darul Siska di Solok Selatan. kata Bupati, Darul selalu hadir setiap tahunnya dan senantiasa memberikan berbagai bantuannya sesuai dengan bidang komisinya di DPR-RI.


Bupati juga menjelaskan bahwa adanya upaya vaksinasi berarti bahwa pemerintah tidak pasrah diri begitu saja dalam menghadapi pandemi. Karena itu, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan siap berkomitmen untuk melakukan upaya-upaya terbaik untuk mengatasi pandemi Covid-19 dan dampak yang ditimbulkannya. 


“Pemkab siap berkomitmen mengatasi dampak covid, dan memastikan tugas-tugas pemerintah tetap berjalan dengan baik,” tegas Bupati.


Sementara itu, Anggota DPR-RI Komisi IX H Darul Siska berpesan supaya pesan-pesan yang didapatkan dari sosialisasi agar diinformasikan oleh peserta kepada masyarakat lainnya. 


Menurutnya sosialisasi ini terutama supaya masyarakat Sumatera Barat, khususnya Solok Selatan menjadi sehat dan produktif kembali. “Karena hanya dengan badan yang sehat, kita bisa bekerja, bisa produktif, bisa meningkatkan ekonomi, dan mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya. (Abg)