Di Labura, Masyarakat dan Nakes Yang Isoman Mendapat Perhatian Bupati -->

Di Labura, Masyarakat dan Nakes Yang Isoman Mendapat Perhatian Bupati

Rabu, 11 Agustus 2021

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE MM saat melepas Ojek Makanan Labura (OML) untuk mengantar bantuan ke masyarakat yang sedang isolasi mandiri.

Labura, fajarsumbar.com - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus meminta masyarakat yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) harap memberitahukan kepada pihaknya agar dapat diberikan bantuan berupa minuman segar yang nantinya akan diantarkan langsung oleh Ojek Makanan Labura (OML).


"Jika ada masyarakat atau tetangga, teman serta sanak saudara yang sedang melakukan isoman mohon menginformasikan kepada kami. Covid-19 saat ini sudah semakin merebak di Labura dan banyak warga yang terjangkit, hal ini bukan lagi aib bagi kita, melainkan penyakit yang harus kita lawan bersama," ujar Bupati saat melepas OML yang akan mengantar bantuan paket minuman sehat berupa minuman susu bear brand dan jeruk manis untuk warga dan tenaga kesehatan yang isoman, Rabu (11/8/2021) dirumah dinasnya.


Hal ini dilakukan Bupati sebagai bentuk kepedulian bagi para pasien yang sedang berjuang melawan covid-19 yang sementara menjalaninya dirumah. 


"Ini sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang sedang isoman, mungkin minuman sehat bisa menambah daya tahan tubuh mereka sehingga cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas," jelas Bupati.


Sementara Operasi Yustisi Kesehatan yang dilaksanakan oleh Satgas Covid dan pelarangan kegiatan yang mengakibatkan kerumunan seperti pesta pernikahan, hajatan, sunat rasul atau sejenisnya bukan membenci ataupun membatasi pergerakan.


"Melainkan semata-mata kami sayang dan menginginkan kamu, sanak famili serta seluruh masyarakat Labura terhindar dari virus covid-19," jelasnya. (Randi)