Diduga Ditelantarkan Orang Tuanya, Bocah Laki-Laki Ditemukan Warga Tertidur di Teras Salon -->

IKLAN ATAS

Diduga Ditelantarkan Orang Tuanya, Bocah Laki-Laki Ditemukan Warga Tertidur di Teras Salon

Selasa, 31 Agustus 2021
.

Payakumbuh, fajarsumbar.com - Seorang bocah laki-laki malang ditemukan warga tertidur di teras salon "B" di RT 04 RW 02 kelurahan Parit Rantang, Kecamatan Payakumbuh Barat. Diduga ditelantarkan oleh orang tuanya. 


Mendengar informasi tersebut dari warga, sontak Bhabinkamtibmas Aipda Yusrizal.SH didampingi Babinsa Sertu Eko Prasetyo dan Kasi Trantibum Kelurahan Parit Rantang, Riza langsung ke tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (31/8/2021).


Dijelaskan Bhabinkamtibmas Aipda Yusrizal kepada wartawan, anak tersebut bernama Furqon berumur 4 tahun. Setelah diselusuri keberadaan orang tuanya didapat keterangan bahwasanya anak tersebut tidak pulang ke rumah dari hari Senin (30/8/2021) siang kemarin, bersama abangnya Arief.


“Kemudian perangkat kelurahan bersama warga mencari keberadaan abangnya diseputaran RT 04 RW 02 dan ditemukan tiga orang anak diantaranya bernama Arief, Jaka dan Jeki. Anak-anak tersebut berasal dari kelurahan Balai Nan Duo dan Padang Tinggi Piliang. Dan perangkat kelurahan pun langsung memanggil orang tua anak-anak tersebut ke kantor lurah Parik Rantang untuk menyerahkan anaknya serta membuat surat pernyataan tidak akan menelantarkan anak-anak itu dikemudian harinya,” jelas Yusrizal. (*)