Diduga Terpeleset, Seorang Ibu di Garut Tewas Tercebur Sumur -->

IKLAN ATAS

Diduga Terpeleset, Seorang Ibu di Garut Tewas Tercebur Sumur

Kamis, 19 Agustus 2021

 

 Ibu di Garut tewas tercebur sumur(ist)

Garut - Penemuan jasad seorang ibu di dalam sumur menggegerkan warga Bayongbong, Garut. Ibu itu diduga terpeleset hingga tewas tercebur sumur.


Ibu tersebut bernama Ai (36). Ai ditemukan tewas di dalam sumur di sebuah WC yang berada tak jauh dari rumahnya di Kampung Panumbangan, Desa Sirnagalih, Kecamatan Bayongbong pada Rabu (18/8) malam.


Kapolsek Bayongbong AKP Cecep Bambang mengatakan korban pertama kali ditemukan tetangganya di lokasi tersebut. "Ada warga yang datang ke lokasi curiga karena penutup sumur patah. Selain itu ada sendal milik korban di lokasi tapi tidak ada orangnya," ucap Cecep, Kamis (19/8/2021), sebagaimana dikutip detikcom.


Cecep menjelaskan, saksi yang curiga kemudian langsung bergegas kembali ke rumah untuk mengambil senter. Saat kembali dan menyenter dasar sumur, saksi terkejut jasad Ai sudah terbujur di sana.


"Saksi kemudian melaporkan temuannya ke pihak keluarga dan ke desa. Pihak desa langsung menghubungi petugas untuk langkah evakuasi," ujar Cecep.


Jasad Ai kemudian berhasil dievakuasi oleh petugas Disdamkar. Cecep mengatakan, Ai diduga tewas tercebur ke sumur karena terpeleset.


"Pihak keluarga, baik suami maupun orang tua korban menolak jenazah korban diautopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah," kata Cecep.(*)