DPP KJL Raya Gelar Rapat Pengurus -->

DPP KJL Raya Gelar Rapat Pengurus

Senin, 09 Agustus 2021

.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya melaksanakan rapat pengurus DPP, Minggu (8/8/21).


Dalam rapat yang dihadiri oleh Ketua Umum Ulfian Hamdani, S.Pd., M.A.P dan didampingi Sekretaris Jenderal Wanto, S.Pd.I., M.Pd dan Bendahara Umum Lastri serta para Pimpinan Pusat lainnya Sukino, Nur Santoso, SE., M.A.P, Edi Mardianto, S.Pd membahas dinamika dan pergerakan organisasi, diskusi terkait dengan pergantian (resuffel) Pengurus DPP Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya serta pemaparan tupoksi dan target kerja organisasi kedepannya.


Di dalam rapat tersebut juga dihadiri berapa orang pengurus baru yaitu Agus Sarwoko, S.P dan Agus Priyono.


Ketua Umum Ulfian Hamdani, S.Pd., M.A.P berharap banyak kepada pengurus baru yang ditunjuk dan ditetapkan sebagai seorang pimpinan pada organisasi ini dapat memberi warna baru dan bersama-sama aktif dalam pergerakan organisasi dan mengembangkan KJL RAYA kedepannya.


"Ada beberapa orang lagi yang ditunjuk sebagai pimpinan organisasi yang baru yaitu Hermanto dan Akhfal Fahri namun alasan kesehatan yang kurang memungkinkan maka tidak dapat hadir pada saat rapat," ujarnya.


Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) organisasi Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya Maniso, ST mengungkapkan rasa bangga terhadap perkembangan KJL Raya.


"Karena saya mengikuti dari awal berdiri dan lahirnya organisasi ini. Dinamika dalam organisasi itu wajar, itu terjadi di banyak organisasi yang pernah saya ikuti. Ada pengurus yang keluar dan ada yang masuk di sebuah organisasi itu biasa.  Mari kita menciptakan gagasan satu produk untuk satu bidang yang ada di DPP KJL Raya ini. Kita fokus untuk melaksanakan program kerja tersebut," jelasnya. (Randi)