Gencar Vaksinasi Masyarakat, Ketua Katar Labuhanbatu Apresiasi Polres -->

Gencar Vaksinasi Masyarakat, Ketua Katar Labuhanbatu Apresiasi Polres

Sabtu, 14 Agustus 2021

Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Aswin Syahputra bersama Bupati Labusel H Edimin, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,  Wabup Labura H Samsul Tanjung dan Asisten 3 Zaid Harahap usai peninjauan pelaksanaan vaksin merdeka di Mapolres setempat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Aswin Syahputra, S.Kep, Ns, MKM mengapresiasi Polres Labuhanbatu yang begitu serius menangani covid-19 serta gencar melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat.


Hal ini dikatakan Aswin Kepada awak media usai mendampingi Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK MH beserta Bupati Labusel H Edimin, Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung, Asisten 3 Zaid Harahap meninjau pelaksaan vaksinasi merdeka Polda Sumut dalam rangka hari Kemerdekaan RI di Mapolres Labuhanbatu, Sabtu (14/8/2021).


"Luar biasa kalau melihat kepedulian Polres Labuhanbatu dalam melaksanakan vaksinasi ini, masyarakat juga begitu antusias. Jadi kehadiran kita disini sifatnya mendukung kegiatan Polres," ujarnya.


Aswin yang juga ketua DPD PPNI Labuhanbatu ini berharap melalui vaksinasi ini menjadikan masyarakat Labuhanbatu terhindar dari wabah covid-19.


"Vaksin ini juga upaya untuk melawan covid itu, tetap terapkan protokol kesehatan, semoga covid segera berlalu," jelasnya. (Randi)