Hadiri Pengukuhan Paskib, Dandim 0209/LB : Tunjukkan Yang Terbaik -->

Hadiri Pengukuhan Paskib, Dandim 0209/LB : Tunjukkan Yang Terbaik

Minggu, 15 Agustus 2021

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) saat menghadiri pengukuhan paskibraka Labuhanbatu.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) menghadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bandera Merah Putih (Paskibra) Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (15/08/2021).


Sebanyak 48 orang putra-putri terbaik Labuhanbatu secara resmi dikukuhkan menjadi Paskibra Labuhanbatu oleh PJ. Bupati Mulyadi Simatupang, S.Pi.,M.Si, yang nantinya akan menjadi pengibar bendera merah putih pada peringatan detik-detik Proklamasi Republik Indonesia Ke-76 di Kabupaten Labuhanbatu.


Adapun dari ke-48 pasukan Paskib telah diadakan pemilihan dan seleksi dari perwakilan masing-masing siswa-siswi sekolah menengah di Labuhanbatu dan yang menjadi tenaga pelatih melibatkan personel Kodim 0209/LB yaitu Serma Budiman Sinaga dan Sertu Rasiin serta dari personel Polres Labuhanbatu yaitu Aipda Mardiani dan Bripka Rini.


Saat dikonfirmasi awak media Dandim 0209/LB mengucapkan selamat kepada adik-adik yang telah terpilih menjadi pasukan Paskib Labuhanbatu yang telah resmi dikukuhkan.


"Tunjukkan yang terbaik pada saat pelaksanaan hari-H nanti," tegas Dandim.


Sementara acara pengukuhan Paskib Labuhanbatu secara langsung dilantik oleh PJ. Bupati Labuhanbatu dan dihadiri seluruh OPD Labuhanbatu serta forkopimda dengan tetap menegakkan Protokol kesehatan. (Randi)