Ini 4 Koramil Terbaik di Jajaran Kodim 0209/LB -->

Iklan Atas

Ini 4 Koramil Terbaik di Jajaran Kodim 0209/LB

Sabtu, 07 Agustus 2021


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Berikan motivasi untuk anggotanya Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) berikan penghargaan kepada Koramil terbaik Jajaran Kodim 0209/LB, Jum'at (6/8/2021).


Adapun Koramil yang terpilih adalah Koramil 01/Aek Kanopan sebagai Terbaik 1 mendapatkan hadiah berupa laptop dan sofa yang diberikan langsung oleh Dandim kepada pjs Danramil Kapten Inf Sudarsono. Terbaik 2 Koramil 06/Marbau mendapat hadiah laptop yang diterima oleh Danramil Mayor Czi Baginda Siregar.


Kemudian Terbaik 3 Koramil 04/Labuhan Bilik memperoleh hadiah tv 32 inch dan parabola ini diterima oleh pjs Danramil Lettu Inf Dedi M Sibarani. Serta Terbaik 4 diraih oleh Koramil 12/Langga Payung mendapatkan hadiah Sofa yang diterima oleh Danramil Kapten Czi CH Purba.


Saat memberikan amanat, Dandim 0209/LB mengatakan sudah satu tahun bertugas di Kodim 0209/LB melaksanakan kunjungan kerja melihat Koramil. Namun ia tidak pernah berjanji serta memberi iming-iming akan memberikan sesuatu bagi semua jajaran Kodim.


"Tetapi saya telah merencanakan akan memberikan yang terbaik bagi seluruh personel Kodim 0209/LB, ini merupakan salah satu upaya untuk memberi penghargaan dan timbal balik kepada Prajurit yang telah berdedikasi dan dapat berbuat yang terbaik. Kepada Koramil terbaik, mudah mudahan ini menjadi berkah dan dapat menjadi motivasi bagi kita semua," ucapnya. (Randi)