Jasa Raharja Sumbar Gelar JR Merdeka Peduli -->

Jasa Raharja Sumbar Gelar JR Merdeka Peduli

Rabu, 18 Agustus 2021

Foto bersama seusai memberikan sembako kepada masyarakat.


Padang, fajarsumbar.com - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, PT Jasa Raharja menggelar JR Merdeka Peduli Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh, Jasa Raharja Sumbar membagikan 100 paket sembako.


Paket sembako dibagikan kepada masyarakat di sekitar kantor Jasa Raharja Sumatera Barat dan pengendara angkutan umum. Pembagian paket sembako dilakukan di tiga daerah Kota Padang, Bukittinggi dan Solok. 


Kepala PT Jasa Raharja Sumatera Barat, Agung Tri Gunardi mengatakan, pada 17 Agustus 2021, yang merupakan tanggal bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia. Dimana momentum bersatunya seluruh rakyat dalam bingkai satu negara bernama Republik Indonesia. 


Jasa Raharja juga ingin membagikan makna kemerdekaan kepada masyarakat yang telah berjasa memberikan kemerdekaan dan keselamatan berlalu lintas. "Kami memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada mereka," ujarnya, Rabu (18/8/2021).


Program JR Merdeka Peduli ini merupakan salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja.


Pada kesempatan tersebut, Agung juga mengimbau kepada masyarakat dan para pengemudi untuk dapat mematuhi aturan lalu lintas. Mengisi kemerdekaan secara maksimal, agar terhindar dari risiko kecelakaan. 


Sebagai BUMN penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, PT Jasa Raharja senantiasa berperan aktif meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) seperti pemberian bantuan sosial kepada masyarakat. (ab)