Jurusan Sosiologi FIS UNP Sukses Gelar Webinar Nasional secara Daring -->

Iklan Atas

Jurusan Sosiologi FIS UNP Sukses Gelar Webinar Nasional secara Daring

Senin, 02 Agustus 2021

.


Padang, FajarSumbar.Com - Jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sodial Universitas Negeri Padang (FIS UNP) mengadakan Webinar Nasional, dengan tema, "Learning Loss, Masalah Hari Ini atau Mimpi Buruk Masa Lalu", Rabu, (28/072021).


Pada kegiatan Webinar Nasional yang digelar melalui aplikasi Zoom Meeting dan Live Youtube itu, berjalan sukses dan diikuti sekitar kurang 5.000 orang peserta.


Pada Webinar Nasional tersebut, diantaranya menghadirkan narasumber, Delbert Lim (Peneliti RISED), Al Busyra Basnur (Duta besar Indonesia untuk Ethiopia Merangkap Djibouti dan Uni Afrika), Prof. Dr. Fasli Jalal, Sp.GK., Ph.D. (Rektor Universitas YARSI). 


Kemudian Reno Fernandes, S.Pd., M.Pd. (Dosen Jurusan Sosiologi FIS UNP) serta dibuka langsung oleh Prof. Ganefri, Ph.D. (Rektor UNP) dan Dr. Irwan Syahril, Ph.D. (Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud RI), sedangkan yang menjadi moderator adalah AB. Sarca Putera, M.A.


Kegiatan webinar ini, diselenggarakan atas kerja sama antara Jurusan Sosiologi dengan Universitas YARSI Jakarta, Perkumpulan Profesi, Pendidik dan Peneliti Sosiologi Indonesia (AP3SI) Wilayah Sumatera Barat, Revolt Institute dan Labor Sosiologi FIS UNP. (Rel/Unp).RDz.