Kasus Meninggalnya Anak-anak di Solsel Masih Misterius -->

IKLAN ATAS

Kasus Meninggalnya Anak-anak di Solsel Masih Misterius

Senin, 30 Agustus 2021

Kapolsek Sungai Pagu Iptu Kristanto Budi saat diwawancarai media. (Abg)



Solsel - Kasus meninggalnya tiga orang anak anak ( kakak beradik) di pasar baru Jorong Kampung Palak, Nagari Pasir Talang Selatan, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan, Sumbar, masih misterius.


Sejumlah netizen yang saat ini masih penasaran dengan misteri kematian tiga orang bocah yang sontak membuat nitizen kuatir dengan sejumlah prasangka prasangka.


Kapolres Solok Selatan melalui Kepala Kepolisian Sektor  (Kapolsek) Sungai Pagu, Iptu Kristanto Budi saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media di kantornya, Senin (30/8/2021) membenarkan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas kejadian meninggalnya tiga orang bocah adik kakak di Pasar Baru Muara Labuh dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan data dari saksi-saksi.


"Tadi di TKP kita pasang police line untuk mengamankan lokasi kejadian di kediaman orangtua anak-anak tersebut, harapannya jangan sampai ada warga masyarakat yang mendekat," kata Iptu Kristanto.


Sejauh ini, imbuhnya belum ada laporan dari pihak keluarga korban dikarenakan pihak keluarga masih berada di Surian dalam proses pemakaman anak-anaknya.


"Saat lakukan olah TKP tadi. Kami belum bisa meminta keterangan dari orangtuanya karena tidak ada di rumah dengan kondisi rumah terkunci. Olah TKP akan dilanjutkan setelah orangtuanya berada di Solsel," katanya.


Pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. "Kalau barang bukti yang telah diamankan disekitar rumah duka berupa bungkusan makanan ringan. Bakal kita teliti lebih lanjut," ujarnya.


Dia melanjutkan, TKP berada di Pasar Baru Muara Labuh Jorong Kampung Palak Nagari Pasir Talang Selatan. Adapun identitas ketiga korban adik kakak yang meninggal tersebut merupakan anak lelaki. DS (8) siswa kelas 3 SD, MF (6) siswa kelas 1 SD dan MH (2,5) balita. (Abg)