Kehadiran Pertashop Pertamina Mendorong Perekonomian Daerah -->

Kehadiran Pertashop Pertamina Mendorong Perekonomian Daerah

Senin, 16 Agustus 2021

.

Parit Malintang, fajarsumbar.com - Kehadiran pendirian Pertashop sangat menggembirakan di Padang Pariaman. Pun mempengaruhi terhadap pertumbuhan dan pergerakan ekonomi masyarakat. Sehingga Sales Brand Manager Wilayah I Pertamina Sumatera Barat Wahyudi Wirchandra melakukan audiensi kepada Bupati Suhatri Bur diruangan kerjanya, Parit Malintang, Senin (16/08/21).


Bupati Suhatri Bur dalam menerima audiensi dari Sales Brand Manager Wilayah I Pertamina Sumatera Barat itu mengapresiasi kepada Pertamina.


"Pemerintah Daerah membuka peluang kepada Pertamina untuk membuat Video Tron. Dan direkomendasikan pada 2 (dua) titik. Yakni di wilayah Lubuak Aluang dan Parit Malintang" ungkap dia.


Sementara itu, Wahyudi Wirchandra mengucapkan terima atas audiensi ini  disela-sela kesibukan Bupati Padang Pariaman


Ia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang telah concern mendukung penuh pendirian Pertashop.


"Sampai saat ini sudah ada 40 pengajuan untuk pendirian pertashop di Padang Pariaman. Diantaranya sebanyak 25 Pertashop telah beroperasi" sebut Wahyudi Wirchandra.


Menurut dia, pertumbuhan Pertashop di Padang Pariaman sangat cepat dan telah  melebihi ekspektasi Pertamina. Apabila dikalkulasikan dengan jumlah Pertashop akan lebih banyak dari pada SPBU.


Sebagai bentuk apresiasi dari Pertamina kepada Pemerintah Daerah Padang Pariaman, ia memberikan Plakat Penghargaan kepada Bupati Suhatri Bur.


Penyerahan Plakat didasarkan kepada proses perijinan yang cepat dengan dukungan penuh dari Wali Nagari, dan proses yang cepat dilingkungan hidup di Kabupaten Padang Pariaman.(r-saco)