KJL Raya dan Warga Malaysia Beri Bantuan Bedah Rumah Mbah Ngadinem -->

KJL Raya dan Warga Malaysia Beri Bantuan Bedah Rumah Mbah Ngadinem

Sabtu, 14 Agustus 2021

KJL Raya saat menyalurkan bantuan untuk bedah rumah mbah Ngadinem.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Keluarga Besar Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya menyalurkan bantuan sosial berupa 3 daun pintu dan 4 daun jendela yang di tempahkan dari besi holo, plat besi serta sejumlah uang tunai untuk bedah rumah milik Mbah Ngadinem yang beralamat di Sukamulia Utara, Desa Pondok Batu, Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Jum'at (13/8/21).


Ketua Umum Ulfian Hamdani, S.Pd, M.A.P yang hadir dalam kegiatan tersebut beserta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan perwakilan pengurus di masing-masing kecamatan terutama Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Bilah Hulu mengatakan bahwa ini merupakan program KJL RAYA Peduli. 


Sedangkan penggalangan dana untuk program bantuan ini dilaksanakan selama 11 hari mulai pada tanggal 26 Juli 2021 hingga 6 Agustus 2021.


"Alhamdulillah warga KJL RAYA dan masyarakat begitu sangat antusias dalam memberikan bantuan. Bantuan ini kita terima tidak hanya dari dalam negeri namun juga dari luar negeri yaitu dari Malaysia. Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua dan diberikan kelancaran usaha dan rejeki oleh Allah Ta'ala serta diberikan kesehatan di masa-masa pandemi saat ini," ujarnya.


Ketua Panitia pembangunan bedah rumah Adi Suprapto yang juga sebagai Ketua Ganas ini mengucapkan ribuan banyak terima kasih kepada keluarga besar Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya terutama kepada Ketua Umum yang begitu sigap dalam merespon bantuan bedah rumah ini.


"Kami mengucapkan ribuan banyak terima kasih, dan berdoa kepada Allah SWT semoga KJL RAYA semakin besar dan di cintai masyarakat. Semoga Allah membalasnya dengan rejeki yang berlimpah dan kesehatan serta dikabulkan segala angan dan cita-citanya," jelas Adi. (Randi)