Kontingen SDN 3 Guguk Melaju ke Final Ajang Cerdas Cermat Alquran Padang TV 2021 -->

IKLAN ATAS

Kontingen SDN 3 Guguk Melaju ke Final Ajang Cerdas Cermat Alquran Padang TV 2021

Minggu, 29 Agustus 2021
.


Padang, fajarsumbar.com -- Cerdas cermat Al Qur'an yang digelar Padang TV merupakan cikal bakal untuk melahirkan generasi yang Qur'ani. Hal demikian sejalan dengan semboyan Minangkabau "Adat Basandi Syara', Syara'Basandi Kitabulla". 


Lomba cerdas cermat Al Qur'an pada tingkat Sekolah Dasar yang diikuti oleh segenap peserta maupun utusan dari Kabupaten dan Kota di Sumatra Barat. 


Setelah menyisihkan rekan juangnya, alhasil Sekolah Dasar Negeri 03 Guguk Kabupaten Limapuluh Kota berhak maju ke final yang digelar pada Senin (30/08/2021). 


Utusan yang mewakili Kabupaten Limapuluh Kota ini, di prakarsai oleh :

1.Ahmad Raziq Efendi, Kelas 6.

2.Nayla Fresti Yosefa, Kelas 5.

3.Syafiratul Husna, Kelas 4.


Sementara itu, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo saat diwawancarai melalui sambungan telepon genggam, Minggu (29/08/2021) mengatakan bahwa, ajang cerdas cermat Al Qur'an yang dilaksanakan oleh Padang TV merupakan salah satu upaya untuk terciptanya insan yang Al Qur'ani, pada saat ini perkembangan teknologi dan kemajuan digitalisasi tentunya dapat diimbangi dengan mental yang kuat dan taqwa yang benar.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Padang TV. Karena sejalan dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota untuk mewujudkan generasi yang cerdas dan kreatif serta taqwa yang tinggi,"apresiasi Sang Bupati. 


Diterangkannya, peran semua elemen di masyarakat sangat penting guna terciptanya generasi penerus bangsa yang handal dan berbudi luhur. 


"Khususnya kepada SDN 03 Guguk, kami sangat mengapresiasi dengan kerja keras dan semangat dalam mengikuti cerdas cermat ini,"ucap Bupati. 


"Semoga usaha maupun upaya yang dilakukan hingga masuk ke final merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi daerah,"imbuh Bupati, mengakhiri.(Ul)