Kunker Gubsu ke Labusel, Dandim 0209/LB Dipercaya Menyerahkan Dana BOP -->

Kunker Gubsu ke Labusel, Dandim 0209/LB Dipercaya Menyerahkan Dana BOP

Kamis, 05 Agustus 2021

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) saat bersama Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi dalam kegiatan kunjungan kerja.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Komandan Kodim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) bersama unsur Forkopimda Sambut kedatangan Gubernur Sumatera Utara Letjen (Purn) TNI H. Edy Rahmayadi yang melaksanakan Kunjungan Kerja ke wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (04/08/2021).


Kunker Gubsu H. Edy Rahmayadi diawali dari Mess PTPN-III Sei Kebara pada hari Selasa Sore tanggal 03 Agustus 2021 yang langsung disambut Dandim 0209/LB dan Forkopimda dilanjutkan acara ramah tamah di ruang Transit lalu Istirahat malam.


Dihari Rabu, rombongan Gubsu Letjen (Purn) TNI H. Edy Rahmayadi melaksanakan kunjungan ke RS Sri Torgamba sei beruhur lalu melanjutkan kunjungan kerja ke rumah dinas Bupati Labusel sekaligus menyerahkan bantuan alat pertanian, dana pendidikan dll kepada para perawakilan penerima yang hadir, serta dilanjutkan acara ramah tamah dengan hadirin yang hadir.


Dalam acara tersebut Dandim 0209/LB diberi kesempatan untuk menyerahkan dana bantuan operasional pendidikan (BOP) tingkat SMU/SMK se-Labuhanbatu Selatan oleh Gubsu kepada Kepala Sekolah SMU N 2 Silangkitang Khoyan, S.Pd.


Saat dikonfirmasi awak media ini Dandim 0209/LB mengatakan, kehadiran saya dalam kunker Gubernur Sumut ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab saya yang memiliki wilayah Teritorial di Labuhanbatu Selatan.


"Beliau adalah pemimpin Sumut akan langsung berkomunikasi dengan warga dan ingin melihat keadaan masyarakat serta kondusifitas di Labuhanbatu Selatan," sebutnya.


Sebelumnya Gubernur Sumatera Utara Letjen (Purn) TNI H. Edy Rahmayadi, mengatakan saat memberi sambutan, Saya harapkan kepada pimpinan Kabupaten Labusel agar dapat memberikan kemajuan dan kesejahteraan terhadap masyarakat khususnya dalam memberikan pelayanan.


Adakan secara terus menerus sosialisasi kepada Pimpinan pihak-pihak yang terkait dalam peningkatan pendapatan daerah.


"Serta tekankan selalu dan beri pengertian kepada keluarga kita agar kalau berpergian dari rumah agar selalu mengingatkan memakai masker dan patuhi protokol Kesehatan agar penyebaran Covid-19 cepat berakhir," ujarnya.


Terakhir, berikan masukan secara rill, yang pasti apa yang jadi masukan untuk menjadikan kabupaten ini berjaya dan sejahtera untuk Labusel yang kita cintai. tutup Gubsu


Turut hadir dalam kegiatan ramah tamah dengan Gubernur Sumut antara lain, Bupati Labusel H.Edimin, Wakil Bupati Labusel Ustadz H. Fadli Tanjung, S.Ag, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K.Harahap,S.E.,M.Tr (Han), Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH, Kajari Labusel Mhd Alinafiah, S.H,M.H, PJ Sekda Labusel Hendra Dermawan,S.STP,MM, para Asisten Pemkab, Kepala/Badan OPD Labusel dan Tamu undangan yang hadir. (Randi)