LPM Pasar Baru Kembali Bagikan Sembako -->

IKLAN ATAS

LPM Pasar Baru Kembali Bagikan Sembako

Selasa, 24 Agustus 2021

 

Seorang warga Kelurahan Pasar Baru menerima paket sembako dari pengurus LPM setempat.

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Padang Panjang Barat, kembali membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu di kelurahan itu, Senin (23/8). 


Ketua LPM Pasar Baru, Rommi menyampaikan, bantuan ini merupakan tahap ketiga yang telah disalurkan pihaknya guna memeriahkan HUT RI ke-76. 


Bantuan tersebut bagian dari wujud nyata kepedulian LPM Pasar Baru terhadap masyarakat sekitar. 


"Bantuan ini bertujuan meringankan beban ekonomi masyarakat sekitar. Bantuan disalurkan dengan diantar langsung ke rumah rumah. Sebagian dijemput langsung ke kantor lurah," sebutnya.


Sebelumnya LPM Pasqr Baru telah dua kali mendistribusikan bantuan sembako masing-masing 60 paket sembako. 


“Hari ini tahap terakhir, kita telah bagikan 11 paket sembako," jelasnya.


Dalam program ini, pihaknya telah menyalurkan 131 paket sembako yang berisikan beras 3 liter, minyak goreng 1 liter, gula dan teh celup satu kotak. 


Rommi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik moril maupun materil dalam kegiatan ini.


"Semoga pembagian sembako ini terus berlanjut di masa yang akan datang," harapnya.


Lurah Pasar Baru, Agusril, S.Pd mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan sosial ini. Melalui bantuan yang diberikan, dapat memberikan manfaat, serta dapat dinikmati penerima bantuan dengan sebaik-baiknya.


"Jangan dilihat dari nilai barangnya, melainkan bentuk kepedulian dari LPM Pasar Baru terhadap masyarakat yang kurang mampu dan berpenghasilan rendah yang ada di kelurahan ini,” katanya. (syam)