Mantapkan Program PPKM, ITP Gelar Workshop -->

Iklan Atas

Mantapkan Program PPKM, ITP Gelar Workshop

Senin, 30 Agustus 2021

.


Padang, fajarsumbar.comMeski pandemi Covid-19 belum juga berakhir, namun Institut Teknologi Padang (ITP) tetap melaksanakan sejumlah kegiatan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada. 


Di antaranya, ITP melaksanakan beberapa kali workshop di Bulan Agustus 2021. Workshop dan Pelatihan ini merupakan bagian dari Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) 2021.


Pekan lalu, atau tepatnya Jumat, (27/08/2021), ITP menggelar Workshop Instalasi dan Konfigurasi Server. Kegiatan ini digelar secara daring dengan menghadirkan Rahmat Hidayat, ST sebagai narasumber.


Sebelumnya, Selasa (24/08/2021), ITP juga melaksanakan Workshop Perencanaan Sistem Informasi Modul Proyek Independen. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dengan menghadirkan narasumber Rahmat Hidayat, ST.


Lalu, pada 19-20 Agustus 2021, ITP juga menggelar Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah untuk Publikasi di Jurnal Internasional Bereputasi. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dengan menghadirkan Prof. Dr. Ali Saukah, Prof. Dr. Dian Fianbis, Prof. Dr. Suminar Achmadi sebagai narasumber.


Sehari menjelang itu ITP juga menggelar Workshop Perencanaan Sistem Informasi Modul Proyek Kemanusiaan, Rabu (18/08/2021). Kegiatan ini digelar secara daring dengan menghadirkan Nurfiah, S.ST sebagai narasumber. (Rel/rdz)