Mayat Perempuan Muda di Pantai Patok Kowang Pacitan Korban Pembunuhan -->

Mayat Perempuan Muda di Pantai Patok Kowang Pacitan Korban Pembunuhan

Sabtu, 07 Agustus 2021

 

Polisi dan BPBD Pacitan saat melakukan evakuasi mayat korban 

Pacitan - Misteri penemuan mayat di Pantai Patok Kowang, Pacitan, Jumat (6/8/2021) mulai menemukan titik terang. Perempuan muda berusia 20 tahunan itu diduga merupakan korban pembunuhan.


Perempuan itu juga merupakan korban percobaan pemerkosaan. Hal itu diperkuat hasil autopsi terhadap jenazah tersebut.


"Iya, diduga korban pembunuhan dan percobaan perkosaan," terang Kasat Reskrim Polres Pacitan AKP Juwair kepada detikcom, Sabtu (7/8/2021), sebagaimana dikutip detikcom.

Juwair mengatakan saat dilakukan olah TKP, polisi menemukan sejumlah luka di kepala korban. Saat ditemukan, jasad perempuan berinisial DS, warga Kecamatan Nawangan itu tanpa busana lengkap. Juga didapati ada ceceran sperma di sekitar organ pribadinya.


"Pada saat ditemukan, korban celananya melorot, BH nggak ada, terus ada sperma di sekitar kemaluan korban," tambahnya.


Usai kasus tersebut mencuatm polisi bergerak cepat. Satreskrim bahkan membentuk dua tim untuk mempercepat pengungkapan pembunuhan itu. Satu tim melakukan penyelidikan ke alamat korban. Sedangkan tim lain mengawal jenazah untuk autopsi ke RS Moewardi, Solo.


Berdasarkan sejumlah barang bukti dan keterangan saksi, lanjut Juwair, pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Saat ini petugas tengah melakukan pengejaran. Sementara itu usai menjalani autopsi, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (*)