Meriahkan HUT RI dan Harlah SPBUN, PTPN 3 Kebun Rantauprapat Gelar Turnamen -->

IKLAN ATAS

Meriahkan HUT RI dan Harlah SPBUN, PTPN 3 Kebun Rantauprapat Gelar Turnamen

Senin, 30 Agustus 2021

Manager PTPN 3 Kebun Rantauprapat Eka Zulfria Nasution diwakili Asisten Kepala Luli Achmad Gozali (kanan) saat menyerahkan piagam kepada salah satu juara turnamen.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Final turnamen Sepak Bola serta Volly yang digelar PTPN 3 Rantauprapat dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 serta memperingati hari lahir SPBUN ke 23 berlangsung pada Minggu (29/8/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan perkebunan setempat ini sangat menerapkan protokol kesehatan.


Ketua panitia Donald Sipahutar mengatakan, kegiatan tersebut dimulai pada (8/8) hingga (29/8) yang diikuti oleh beberapa bagian perusahaan.


"Ini diikuti 9 bagian dari Afdeling 1 sampai Afdeling 6, ditambah pabrik (PPK) dan Satpam (APK) serta kantor kebun. Kalau sepak bolanya ini mini dengan 7 pemain dan waktu pertandingan 2x25 menit, jadi hari ini final mencari juara 3 dan 4 serta 1 dan 2 dari kedua cabang olahraga tersebut, " ujarnya.


Manager PTPN 3 Kebun Rantauprapat Eka Zulfria Nasution yang diwakili Asisten Kepala Luli Achmad Gozali menyebutkan, selain memeriahkan HUT RI serta Harlah SPBUN, kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan imun karyawan.


"Karena dengan olahraga imunitas bisa meningkat, tentunya karyawan kita juga semakin bersemangat. Semoga covid ini bisa teratasi dan segera berlalu," sebutnya.


Selain itu, Luli berharap kegiatan serupa kedepannya bisa diselenggarakan kembali.


"Alhamdulilah hari ini bisa sukses meskipun dengan cuaca yang kurang diharapkan tetapi ini adalah rahmat dari yang maha kuasa, harapannya ini bisa kita lakukan lagi kedepannya, meskipun dalam kondisi pandemi, kami berupaya untuk senantiasa protokol kesehatan dijalankan dengan baik tidak menyalahi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," jelasnya.


Pertandingan ini juga sempat diwarnai hujan deras. Akibatnya, saat pertandingan sepak bola masih berlangsung dengan skor imbang maka dilakukan adu pinalty.


Adapun peserta yang berhasil meraih juara diantaranya, juara 1 Volly Afdeling III,  juara 2 Afdeling I, juara 3 Afdeling V dan juara 4 Afdeling VI.


Sedangkan juara 1 Sepak Bola PPK, juara 2 Afdeling II, juara 3 Afdeling V dan juara 4 APK. (Randi)