Muhammad Ikhsan Nasution Sambut Kedatangan Askab Rohil, Ini Yang Dibahas -->

IKLAN ATAS

Muhammad Ikhsan Nasution Sambut Kedatangan Askab Rohil, Ini Yang Dibahas

Kamis, 19 Agustus 2021

Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution beserta Askab PSSI Rohil saat memgecek Stadion Binaraga Rantauprapat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Ketua Askab Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution menyambut kedatangan Ketua Askab PSSI Rohil, Habib Nur di kantornya, Kamis (19/8/2021).


Kedatangan Askab PSSI Rokan Hilir ini dalam rangka silaturahmi dan membangun komunikasi terkait Perkembangan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang mulai bangkit.


Ketua Askab PSSI Labuhanbatu, Muhammad Ikhsan Nasution memgatakan kunjungan Askab Rohil ini suatu kehormatan baginya.


“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Askab PSSI Rokan Hilir. Dengan ini, tentunya kita bisa saling support untuk bertukar informasi, saling belajar. Kami juga dari Askab PSSI Labuhanbatu ingin dapat ilmu dari luar kabupaten bahkan di Luar Provinsi Sumatera Utara dan akan kita jadwalkan kunjungan ke Askab Rohil sebagai balasan silaturahmi,” katanya.


Sementara Ketua Askab PSSI Rohil Habib Nur kepada awak media mengatakan bahwa kunjungan perdananya ini ke Askab PSSI Labuhanbatu.


“Silaturahmi sekaligus  menggali informasi untuk kita terapkan di Rokan Hilir. Tadi Ketua Askab PSSI memaparkan, SSB di Kabupaten Labuhanbatu begitu bergeliat, dibandingkan dengan Rokan Hilir jauh lebih dominan. Dsini sudah ada 15 Sekolah Sepak Bola (SSB),” sebutnya.


Mantan Anggota DPRD Rohil ini menyatakan, mengapa SSB menjadi patokan mereka sebagai pengurus Askab, karena SSB adalah pondasi untuk menatap para pemain sepam bola yang profesional.


"Kita lebih baik kedepannya sering berdiskusi seperti ini  membahas terkait lisensi pelatih dan masalah lainnya untuk membangun sepak bola di Rohil. Apapun masuka yang baik akan kita terapkan di Kabupaten Rokan Hilir,” ujarnya.


Pantauan awak media, Ketua Askab PSSI Labuhanbatu begitu menuambut hangat kunjungan Askab Rohil tersebut. Kegiatan juga dirangkai dengan saling bertukar cinderamata. (Randi)