Padang Panjang Tawarkan 5 Peluang Investasi ke Forum Investor -->

Iklan Atas

Padang Panjang Tawarkan 5 Peluang Investasi ke Forum Investor

Rabu, 04 Agustus 2021
Fadly Amran dan Gun Sugianto.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Walikota Padang Panjang, Fadly Amran,  akan menawarkan lima peluang investasi kepada Forum Investor yang bakal digelar Pengurus Wilayah (PW) Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Sumatra Barat.


Hal itu disampaikan Wako Fadly dalam pertemuan dengan Ketua PW Japnas Sumbar, H. Gun Sugianto yang didampingi anggota PW Japnas dan calon pengurus cabang (PC) Japnas Padang Panjang, Rionovi Irawan di ruang kerjanya, Selasa (3/8).


Peluang investasi yang akan ditawarkan itu di antaranya pembangunan dan pengelolaan pabrik air minum kemasan, pembangunan dan pengelolaan kawasan rest area, pembangunan dan pengelolaan solar panel, pembangunan dan pengelolaan PLTA hidro serta pembangunan dan pengelolaan lampu jalan LED.


“Saat ini Pemko Padang Panjang sudah membuat kajian teknis terhadap kelima potensi investasi tersebut. Semoga peluang investasi ini dapat dimanfaatkan investor dari Sumbar maupun nasional,” sebut Fadly.


Sementara Gun Sugianto menyebutkan, Forum Investor yang bakal digelar pihaknya, PW Sumbar akan mendatangkan Pengurus Pusat Japnas dan PW dari provinsi lainnya di Indonesia. Dia berharap kerja sama ini segera terealisasi dengan Pemko Padang Panjang. (syam)