Paket Sembako dari Mahasiwa untuk Warga Tidak Mampu -->

IKLAN ATAS

Paket Sembako dari Mahasiwa untuk Warga Tidak Mampu

Kamis, 26 Agustus 2021

 

Sembako untuk tidak mampu dari mahasiwa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiya (IMM).

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatra Barat (UMSB) yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) membagian sembako gratis kepada warga tidak mampu di Padang Panjang, Rabu (25/8).


“Aksi sosial ini untuk membantu kaum dhuafa dan disabilitas dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah keadaan sulit karena pandemi Covid-19 ,” kata Koordinator Aksi, Winda Angela didampingi Wahyu Pramanda Putra l, Kamis (26/8).


Penerima sembako diseleksi dengan menghubungi volunter peduli disabilitas Padang Panjang guna mendapatkan alamat mereka. Puluhan paket sembako yang dibagikan kepada mereka.


“Setiap paket berisikan 2 k6g beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng dan 4 bungkus mie instan. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, baik moril maupun materil dalam kegiatan ini,” timpal Wahyu.


Mereka berharap, pembagian sembako ini terus berlanjut dimasa yang akan datang. 


"Jangan dilihat berapa harga dan besarnya bantuan yang diberikan ini, melainkan inilah bentuk kepedulian mahasiswa FKIP UMSB dan IMM terhadap masyarakat Padang Panjang yang kurang mampu dalam masa pandemi,” tambah Winda.


Warga dan pihak lain mengapresiasi dan menyambut baik aksi sosial ini. Mereka yakin bantuan yang diberikan bermanfaat bagi penerima bantuan. (syam)