Pemko Payakumbuh Berduka -->

Iklan Atas

Pemko Payakumbuh Berduka

Senin, 09 Agustus 2021
.

Payakumbuh, fajarsumbar.com --- Mantan Anggota DPRD Kota Payakumbuh dan Istri Mantan Direktur RSUD Dr. Adnaan WD Berpulang.


Pemerintah Kota Payakumbuh berduka, pasalnya Ustadz H. Wardi Munir, SH, mantan Anggota DPRD Kota Payakumbuh yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota dari Partai PKS telah berpulang ke Rahmatullah di RSUP M.Djamil Padang pada hari Minggu (8/8) dini hari.


Informasinya, Ustadz Wardi Munir telah seminggu di rawat di RSUD Dr. Adnaan WD lalu dirujuk ke RSUP M Djamil Padang, namun sampai di Padang sekitar pukul 23.30 wib, beliau menghembuskan nafas terakhirnya.


Jenazah Ustadz Wardi Munir dimakamkan di Jorong Kapalo Koto, Nagari Koto tangah Simalanggang Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh kota. Senin (9/8) pukul 9.30 wib.


Sebelumnya Jenazah dimandikan di RSUD Adnaan WD, dan langsung dibawa ke lokasi pemakaman untuk dihantarkan ke persemayaman terakhirnya.


Wali Kota Riza Falepi menyampaikan mewakili Keluarga Besar Pemerintah Kota Payakumbuh, turut berduka cita atas kehilangan sosok Ustadz Wardi Munir yang ramah dan menjadi panutan orang banyak itu.


Di tempat terpisah, juga telah berpulang ke rahmatullah Arlinda Sukma, istri dari mantan Direktur RSUD Adnaan WD dr. Efriza Naldi, Sp.OG pada Senin (9/8), pukul 01.50 wib di RSUP M. Djamil Padang.


"Almarhum Ustadz Wardi Munir di awal sempat terkonfirmasi positif Covid-19, sementara Almarhumah Arlinda Sukma sebelum meninggal dunia test PCR sudah dinyatakan negatif, sehingga meninggal dunia bukan dengan status Covid-19. Semoga diampuni segala dosa-dosa beliau, dan diterima seluruh amalnya oleh Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Aamiin," kata Wako Riza Falepi kepada media.(Ul)