Pemotor Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Tanpa Palang Pintu di Lamongan -->

Iklan Atas

Pemotor Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Tanpa Palang Pintu di Lamongan

Rabu, 11 Agustus 2021

Motor rusak berat tertabrak KA 


Lamongan - Perlintasan rel kereta api (KA) tanpa palang pintu di Lamongan kembali memakan korban. Kali ini, seorang pemotor tewas tertabrak KA di Desa Sumurgenuk, Kecamatan Babat.


Informasi yang dihimpun, pemotor yang belum diketahui identitasnya tewas menggunakan motor Yamaha Jupiter bernopol S 3466 JN melaju dari arah utara akan menuju ke arah selatan atau hendak menuju Jalan Raya Lamongan Babat.


"Iya, kejadian tertabrak kereta api Maharani tadi (11/8/2021)," kata Kasubag Humas Polres Lamongan Iptu Estu Kwindardi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/8/2021), sebagaimaana dikutip detik.com.


Keterangan para saksi, lanjut Estu, korban langsung menyeberang di rel ganda tanpa melihat situasi. Pada saat yang sama, dari arah timur ke barat berjalan KA Maharani dengan masinis Chery Adi yang akan menuju ke Semarang. "Akibatnya terjadi kecelakaan pengendara motor langsung tertabrak KA," ujarnya.


Akibat kejadian kecelakaan ini, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan motor rusak berat. "Ciri-ciri korban memakai kaos warna gelap dan memakai topi hitam. Mengendarai motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi S 3466 JN. "Kami masih memeriksa para saksi dan mencari identitas korban," tandasnya.


Kini, jenazah korban sudah dibawa petugas kepolisian ke RS Karangkembang Babat. "Korban sudah kami bawa ke RS Karangkembang Babat dan kendaraan pelaku juga sudah kami evakuasi," pungkasnya.(*)