Pisah Sambut Kapolres Solok Arosuka, AKBP Apri Wibowo Gantikan AKBP Azhar Nugroho -->

IKLAN ATAS

Pisah Sambut Kapolres Solok Arosuka, AKBP Apri Wibowo Gantikan AKBP Azhar Nugroho

Sabtu, 21 Agustus 2021

 



Kab.Solok, fajarsumbar.com - Pisah sambut Kapolres Solok Arosuka baru-baru ini digelar di Mapolres Solok Arosuka, Sabtu (21/8/2021).


Pergantian tersebut sesuai dengan surat Kapolri Nomor ST/1508/VII/KEP/2021 tertanggal 26 Juli 2021 dan Keputusan Kapolri nomor : KEP/1183/VII/2021 tanggal 26 Juli 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri, yang ditanda tangani oleh Wakapolri, Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono M. Si maka Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho dimutasi ke Mabes Polri


Dalam pisah sambut, AKBP Apri Wibowo, S.S.I.K menggantikan AKBP Azhar Nugroho, SH, S.I.K, M. Si, dimana saat ini AKBP Azhar Nugroho dipercaya untuk mengemban jabatan baru selaku Kasbbagwasmatkas Bagmindik Rowassidik Bareskrim Mabes Polri.


"Terima kasih kepada bupati dan rekan-rekan forkopimda selama saya melaksanakan tugas dan kerjasamanya di Kabupaten Solok," ungkap AKBP Azhar Nugroho saat berikan kata sambutan.


"Saat ini kami sedang membangun rusunawa baru, kami berharap itu dapat dilanjutkan," pesannya.


"Saya beserta keluarga meminta maaf kepada rekan-rekan forkopimda dan  kawan-kawan di Polres Solok jika ada kesalahan dalam bertugas maupun pribadi, saya mohon dimaafkan," sambungnya.


"Pesan saya kepada bapak Apri Wibowo, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, jaga hubungan baik dan saling berkoordinasi dan komunikasi sesama forkopimda dalam melayani masyarakat Kabupaten Solok," tutupnya.


Dikesempatan itu dalam sambutannya AKBP Apri Wibowo, S.S.I.K mengatakan, walaupun pisah sambut pada hari itu diwarnai dengan guyuran hujan, namun ia berharap hal itu tidak mengurangi semangat bekerja ke depannya.


"Saya berharap kepada rekan-rekan forkopimda, nantinya kita dapat bekerjasama dan saling berkomunukasi dalam melayani masyarakat Kabupaten Solok," pungkas AKBP Apri Wibowo, S.S.I.K


Pisah sambut tersebut turut hadir Bupati Solok Epyardi Asda, M.Mar yang  hadir bersama Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu dan unsur Forkopimda lainnya.


Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada bapak Apri Wibowo di Kabupaten Solok, dan berharap dapat saling bekerja sama dalam melayani masyarakat Kabupaten Solok.


Bupati Solok Epyardi merasa kehilangan ditinggalkan oleh bapak Azhar Nugroho. Bupati Solok Epyardi berharap kepada bapak Apri Wibowo, nantinya dapat menjalin hubungan yang baik bersama rekan-rekan forkopimda.


Kepada Kapolres yang lama AKBP Azhar Nugroho, bupati berharap suatu saat dapat bertemu lagi dikesempatan yang lebih baik.


"Prinsipnya kita satu, untuk mengabdi kepada masyarakat dan dapat memberikan sesuatu yang terbaik dan berguna untuk Kabupaten Solok," ungkap bupati.


"Untuk Bapak Azhar Nugroho, pesan saya jangan lupakan kami di Kabupaten Solok, dan tetap menjaga silahturahmi kita," pungkas bupati.


Usai berikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata kepada AKBP Azhar Nugroho, SH, S.I.K, M. Si.(nr)