Puluhan Personel Satlantas Polres Labuhanbatu Diterjunkan ke Lokasi Banjir -->

Puluhan Personel Satlantas Polres Labuhanbatu Diterjunkan ke Lokasi Banjir

Senin, 16 Agustus 2021

Personel Satlantas Polres Labuhanbatu saat mengatur arus lalulintas di Jalinsum Simpang Gelugur Rantauprapat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Rusbenny, SH MH dengan sigap menginstruksikan personel untuk mengatur arus Lalulintas yang terendam banjir di Jalan Baru by Pass Simpang Gelugur Rantauprapat, Senin (16/8/2021).


Banjir ini disebabkan curah hujan cukup deras yang mengguyur beberapa wilayah di Labuhanbatu mulai Minggu malam hingga Senin pagi membuat beberapa sungai tidak mampu menampung debit air yang tinggi, sehingga meluap dan menggenangi permukiman warga.


Briptu Yoga sala satu personel yang bertugas saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan sebanyak 29 personel unit Turjuwali di terjunkan di beberapa titik hingga di Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu.


"Hingga siang ini di jalinsum tepatnya Simpang Gelugur arus lalulintas sudah berjalan normal, kondisi air sudah mulai surut hanya sekitar 30 cm lagi," sebutnya.


Tak hanya mengatur lalulintas, personel juga turut membantu masyarakat yang ingin menyeberang, contoh yang cukup humanis ini selalu ditekankan Kasatlantas kepada anggotanya. (Randi)