Pusat Pengembangan Layanan Psikologi UNP Selenggarakan Kegiatan Asesmen -->

Pusat Pengembangan Layanan Psikologi UNP Selenggarakan Kegiatan Asesmen

Sabtu, 07 Agustus 2021

.


Padang, fajarsumbar.com – Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Negeri Padang (UNP) melalui Pusat Pengembangan layanan Psikologi UNP melakukan kegiatan Asesmen bagi pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Senin (02/08/2021).


Koordinator kegiatan Asesmen Psikolog  Zulmi Yusra, S.Psi.,MM menjelaskan,

kegiatan ini merupakan telah kesekian kalinya digelar dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar yang bekerjasama dengan UNP dalam kegiatan Sumber Daya Manusia (SDM).


Menurut Dosen Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNP, dalam kegiatan kali ini dilibatkan 110 peserta, terdiri dari pejabat eselon 3, pejabat administrator dan para asesor dari Jurusan Psikologi FIP UNP.


Kegiatan Asesmen bagi pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar ini juga dihadiri oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, S.E didampingi oleh kepala BKPSDM Jasrinaldi. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 2 Agustus 2021 dan dilanjutkan 3-6 Agustus 2021 untuk interview online, imbuh Kepala Pusat Pengambangan Layanan Psikologi UNP itu.(Rel/Unp/RDz)