Rapat Paripurna DPRD Solok Selatan Dengarkan Pidato Kenegaraaan -->

Rapat Paripurna DPRD Solok Selatan Dengarkan Pidato Kenegaraaan

Selasa, 17 Agustus 2021

Sidang Paripirna DPRD Solok Selatan, dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan HUT RI ke-76. 

Solsel, fajarsumbar.com- Sidang paripurna mendengarkan pidato kenegaraan yang diadakan di aula DPRD Solok Selatan, dihadiri oleh bupati dan wakil bupati, ketua DPRD dan anggota, serta Kepala OPD dan Camat se-Solok Selatan, Senin (16/8/2021).


Dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT RI ke 76 tahun 2021, sidang langsung dibuka oleh ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda.


Pidato Presiden Jokowi Widodo, diawali dengan hal terkait Pandemi covid 19 Presiden berharap Pandemi yang melanda negara kita sekarang dapat kita jadikan sebagai tantangan, kesabaran, kedisiplinan diri dan membiasakan diri kita dengan hal - hal baru yang dibentuk. 


Dapat semakin meningkatkan kesadaran, partisipasi, dan kegotong royongan, pelayanan kesehatan semakin bertambah, standar kesadaran masyarakat akan kesehatan semakin bagus kemudian sinergitas antara pusat dan daerah semakin bagus. 


Bantuan - bantuan yang telah di agendakan untuk masyarakat selama pandemi ini diharapkan teralisasi dengan cepat dan tepat sasaran. 


Walaupun indonesia sedang fokus dalam penanganan pandemi covid ini, akan tetapi mengenai pembangunan ekonomi, infrastrukur, dan hal - hal yang telah di agendakan demi kemajuan negara tidak boleh ditinggalkan, pemerintah harus tanggap dengan perubahan keadaan setiap harinya. 

 

Presiden mengucapkan terima kasih bagi anak bangsa, relawan, tenaga medis, satgas covid 19 dan berbagai unsur yang sudah ikut aktif dalam penanganan pandemi covid 19 ini dan presiden menghimbau agar kita bersama - sama bergandengan tangan demi kemajuan Bangsa. (Abg)