Ronaldo Yakin ke Man City Meski Permintaan Juventus Ditolak -->

IKLAN ATAS

Ronaldo Yakin ke Man City Meski Permintaan Juventus Ditolak

Kamis, 26 Agustus 2021

Cristiano Ronaldo belum putus asa untuk mengamankan kepindahan ke Manchester City.


Jakarta - Cristiano Ronaldo tetap berharap mengamankan kepindahan ke Manchester City di bursa transfer musim panas ini, meskipun klub juara Liga Inggris itu telah menolak permintaan Juventus.


The Times yang dilansir Metro melaporkan mereka telah mendapatkan informasi dari sumber terdekat Ronaldo yang menyatakan kalau bintang timnas Portugal itu masih belum putus asa untuk bergabung dengan Man City, meskipun ada kendala saat ini.


Isu perpindahan Ronaldo ke Man City terus memanaskan pekan terakhir bursa transfer musim panas saat ini, sebagaimana dikutip cnnindonesia.com.


Beberapa laporan menyebutkan jika bintang Juventus itu bakal pindah ke Manchester City.


Bahkan, kabar Ronaldo ke Man City menjadi viral dalam beberapa waktu terakhir setelah agen CR7, Jorge Mendes, dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada Manchester City.


Kabar tersebut semakin diperkuat dengan keinginan Ronaldo untuk kembali bermain di Liga Inggris.


Hanya saja, Man City dikabarkan telah menolak membayar 25 juta euro atau sekitar Rp473 miliar untuk menebus Ronaldo dari Juventus.


City juga dikabarkan keberatan menjadikan Ronaldo sebagai salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di klub mengingat gajinya saat ini sebesar 510 ribu poundsterling per minggu di Juventus.


Tetapi, negosiasi dikabarkan masih akan terus berlangsung seiring keberadaan Jorge Mendes di Turin untuk melakukan pembicaraan dengan Juventus terkait kepindahan CR7 ke Man City.


Apalagi Man City saat ini juga masih membutuhkan kehadiran penyerang anyar setelah gagal merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.(*)