Sekdakab Solsel Syamsurizaldi Dilantik Bupati -->

IKLAN ATAS

Sekdakab Solsel Syamsurizaldi Dilantik Bupati

Jumat, 27 Agustus 2021
Syamsurizaldi, Sekdakab Solok Selatan yang baru dengan langkah tegap saat pelantikan kemaren. (Abg)


Solsel - Setelah selesai dilantik Sekda baru Solok Selatan Syamsurizaldi. SIP. SE.MM banyak yang mengucapkan selamat, artinya tertompang banyak harapan kepada putra daerah untuk kemajuan dan penyeimbang pemerintahan.


Ucapan selamat itupun datang dari orang nomor satu Solok Selatan H.Khairunas sekalipun Khairunas sendiri yang langsung melantik Sekda tersebut.


"Selamat bertugas kami ucapkan kepada Dr. Syamsurizaldi, SIP., SE., MM sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Selatan yang baru saja dilantik pada Kamis, 26 Agustus 2021. Selamat mengemban amanah dan tanggung jawab yang baru ini, " ucap Bupati Solok Selatan Khairunas.


Tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Penjabat Sekda sebelumnya, Bapak Doni Rahmat Samulo, S.STP., M.Si yang telah memberikan dedikasi, tanggung jawab dan integritasnya selama ini kepada Kabupaten Solok Selatan. 


Kepada Pejabat Sekda yang baru, kami berpesan bahwa kami bersama dengan Wakil Bupati Solok Selatan baru dilantik selama empat bulan, selama itu pula kami berjalan dengan baik dan harmonis. Oleh karena itu kepada Sekda yang baru agar senantiasa dapat menjaga harmonisasi hubungan antara Bupati dan Wakil Bupati, Kepala Daerah dengan Kepala OPD, Pemerintah eksekutif dan legislatif, unsur Forkopimda dan stakeholder lainnya. 


Besar harapan kami sebagai kepala daerah kepada Sekda yang baru ini. Kedatangan Bapak serasa memberikan energi baru yang besar kepada kami untuk menjalankan pemerintahan di daerah ini. Kami berharap, setelah keluar dari ruangan pelantikan ini, Bapak langsung dapat bekerja sesuai dengan tugas, fungsi dan wewenang Bapak dalam jabatan yang baru. Masyarakat telah menunggu dedikasi dan pengabdian Bapak. (Abg)