TDI Sumbar Berikan Donasi untuk Masyarakat -->

IKLAN ATAS

TDI Sumbar Berikan Donasi untuk Masyarakat

Senin, 30 Agustus 2021

Dikawasan Wisata Sarasah Murai Lembah Arau

Padang, FajarSumbar.Com  - 
Salam "Beyond Friendship" ( Persahabatan Melebihi dari  Pertemanan). Itu lah, moto komoditas Taft Diesel Indonesia Sumatera barat (TDI Sumbar) 


Untuk mengwujutkan Beyond Friendship ini, komoditas kendaraan berbahan bakar solar itu, menggelar kopdar dan diisi dengan serangkaian kegiatan di kawasan wisata Sarasah Murai Lembah Harau Kabupaten 50 Kota Sumbar, Sabtu dan minggu, (29-30/08/2021)


Kendati terus diguyur hujan, sejak sore hingga sabtu malam, namun tidak mengurangi semangat keluarga besar TDI Sumbar untuk menggelar kopdar yang pertama digelar oleh pengurus baru TDI Sumbar ini.


Alhamdulillah, iven yang digelar TDI Sumbar ini,  tetap berjalan dengan lancar. Hal ini terbukti dari semangat yang tinggi dan rasa kebersamaan antara sesama, sehingga kegiatan kopdar berjalan dengan lancar.


Hal tersebut di ungkapkan, Ketua TDI Sumbar Yopie Sistria dan Wakil Ketua TDI Sumbar Feri Irawan, didampingi Feri Rinaldi dan Iswadi Atuk, selaku penasehat TDI Sumbar serta pembina TDI Sumbar Ferdian, dalam press realisnya yang diterima FajarSumbar.Com, senin, (30/08/2021).


Menyinggung tentang program yang dibahas pada kegiatan kopdar keluarga besar TDI Sumbar, menurut Yopie Sistria, dibahas agenda yang terkait rencana kunjungan TDI Sumbar ke Sekretariat TDI  Chapter Riau. "Insyaalah akan kita laksanakan bulan Oktober 2021" ini, sebutnya.


Kopdar yang digelar Pengurus TDI Sumbar ini selain bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara sesama pengurus dan anggota, juga membahas program- program TDI Sumbar yang  bisa menyentuh masyarakat.


Yopie menjelaskan, kopdar TDI Sumbar Tahun 2021 yang diikuti 36 orang anggota TDI Sumbar dengan menurunkan 16 unit kendaraan Taft, bahkan turut bergabung 3 unit kendaraan dari Fort Everest Club Indonesia (Fevci) Chapter Pekanbaru yg dikomandoi oleh Mansyur.


Untuk memeriahkan kopdar TDI Sumbar kali ini, diisi dengan Cr Fun mengarungi Sungai- sungai yang dari Batang Bungo, terus ke Kapalo Banda Taram sepanjang 3 kometer dan berakhir di Buki Bulek.


Disela kegiatan kopdar keluarga besar TDI Sumbar tersebut, juga diserahkan bantuan dana untuk tambahan pengembangan dan pembangunan area camp yang dikelola oleh masyarakat setempat.


Usai kegiatan kopdar di kawasan wisata Sarasah Murai Lembah Harau Kabupaten 50 Kota Sumbar, rombongan anggota TDI Sumbar, mengunjungi Budiman Phapay yang baru selesai menjalani perawatan di Rumah Sakit Otak Muhammad Hatta Bukittinggi.


Sekarang kondisi saudara kita yang juga anggota TDI Korwil Bukittinggi itu, masih dalam proses penyembuhan dengan Theraphy Gerak dan Bicara.


Keluarga besar TDI Sumbar berharap, agar Budiman cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti semula, berkumpul bersama keluarga dan dengan keluarga besar TDI Sumbar, imbuhnya.(RDz)