Tercepat Laporan Keuangan, Inspektur Hendra Aswara Terima Piagam Penghargaan -->

Iklan Atas

Tercepat Laporan Keuangan, Inspektur Hendra Aswara Terima Piagam Penghargaan

Selasa, 17 Agustus 2021
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyerahkan piagam penghargaan kepada Inspektur Hendra Aswara usai upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -76 di Halaman Kantor Bupati di Parit Malintang, Selasa (17/8/21). (foto.dok.ist)

Parit Malintang, fajarsumbar.com - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE., MM menyerahkan piagam penghargaan kepada Inspektorat Padang Pariaman pada Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -76 di Halaman Kantor Bupati di Parit Malintang, Selasa (17/8/21), sehubungan dengan penyampaian laporan keuangan tahun anggaran 2020 yang tercepat pada  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemda Padang Pariaman.


Selain itu, Bupati Suhatri Bur juga menyerahkan piagam penghargaan yang terinovasi dan berprestasi kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Perindustrian (DPMPTP)


Kemudian, OPD predikat AA dengan nilai Sistim Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) diterima Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dinas Kesehatan. 


“Alhamdulillah, dua tahun berturut-turut bahwa Inspektorat menerima penghargaan dari Bapak Bupati. Semoga ini menjadi motivasi dalam bekerja untuk daerah dan masyarakat. Terima kasih seluruh jajaran Inspektorat, semuanya luar biasa" ujar Inspektur Hendra Aswara disela-sela usai Upacara.


Tahun ini, kata Hendra, Inspektorat terus berinovasi dalam pengawasan daerah dan pencegahan korupsi serta pungutan liar. 


"Beberapa waktu lalu, kita bersama Ibu Bupati juga meluncurkan generasi anti korupsi yang sasarannya kepada wali murid, siswa dan guru"  sebut alumni STPDN itu.


Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 berjalan lancar dan hikmat yang mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Bupati Suhatri Bur selaku Inspektur upacara didampingi Yusrita Suhatri Bur.


Upacara juga dihadiri Wakil Bupati beserta Ibu, Anggota DPRD, Forkopimda, Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, Pimpinan Bank Nagari, BUMD dam ASN Padang Pariaman. (r-sri)